Partai Nasdem Situbondo: Lakukan Syawalan dan Ta’aruf Bacaleg 2 Kecamatan


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pasca sudah mendaftarkan Bacaleg Partai Nasdem Kabupaten Situbondo, kini Barisan Bacaleg dari Partai NasDem adakan pertemuan yakni Syawalan dan Ta’aruf Bacaleg di 2 Kecamatan.
 
Bertempat di Desa Wringin Anom  dikediaman Ust Badri. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai NasDem, Insan Kamil, Enam Bacaleg dan hadir dari masing masing Bacaleg DPRD dari dua Kecamatan yakni Kecamatan Panarukan dan Kecamatan Kendit masuk dalam Dapil 5 Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu, (13/05/2023).

🔴 Hattrick Pemilu 2024‼️PDI Perjuangan Situbondo‼️Targetkan Raih 10 Kursi‼️Dari 7 Dapil 45 Bacaleg‼️

Selanjutnya acara dilangsungkan dengan saling memperkenalkan diri dari masing masing Bacaleg dengan anggota DPD dan DPRD Partai NasDem se Dapil 5. Dini Ismi Ragil salah satu Bacaleg di saat memperkenalkan diri kepada DPD dan DPRD partai NasDem, mengatakan Asal tempat tinggalnya dan Aktifitas kesehariannya.

Bacaleg Incumbent DPRD Mundur‼️Kontradiksi Pernyataan Ketua Partai Gerindra Situbondo⁉️ ((Cuplikan))

“Saya berasal dari Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo dan saya mengajak kepada semua Baceleg Partai NasDem untuk selalu mengemban Anamah  yang nantinya apabila kita (Partai NasDem. Red) sudah terpilih dan untuk kita”, kata Dini Ismi Ragil.
 
Kemudian acara dilanjutkan ramah tamah dan ditutup do’a yang dipimpin oleh tokoh Agama Desa wringin Anom KH. Syamsul Jalil. (Wardi/Red)

Berita Terkait

Top