Pasangan KARUNIA Resmi Didukung Oleh DPC PDI Perjuangan Untuk Kontestasi Pemilukada 2024


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya di Arjuna News Pasangan KARUNIA Bung Karna-Nyai Khoi (Drs. H. Karna Suswandi, MM., dan Nyai Khoirani, S.Pd., MH) yang resmi mendaftar pagi tadi Selasa, (27/08/2024) sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Situbondo, untuk maju dalam kontestasi politik Pemilukada Situbondo tahun 2024-2029.

Baca juga: ung Karna: Target Suara 60 Persen & Partai Yang Mendukung KARUNIA Belum Sepenuhnya Final

Bung Karna: Target Suara 60 Persen & Partai Yang Mendukung KARUNIA Belum Sepenuhnya Final

 
Kali ini Partai pengusung bertambah lagi yang sebelumnya pasangan petahana ini diusung oleh partai diantaranya Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS, Gelora, PSI dan Perindo. DPC PDI Perjuangan Situbondo sudah melabuhkan dukungannya kepada Pasangan KARUNIA pada pukul 16.00 Wib Selasa, (27/08/2024) sore tadi.

Partai Pengusung KARUNIA‼️Bacabup & Bacawabup SITUBONDO 2024-2029‼️ Shorts

Yang mana teka teki selama ini DPC PDI Perjuangan akan melabuhkan dukungannya kini sudah terjawab dengan resmi mendukung Petahana Pasangan KARUNIA (Bung Karna & Nyai Khoi) di Kontestasi Pemilukada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

MESRA‼️Pasangan KARUNIA Ikut Kontestasi CABUP & CAWABUP SITUBONDO 2024-2029‼️ Shorts

Pantauan Arjuna News, Pasangan KARUNIA tampak jelas menerima rekomendasi atas dukungan yang sudah resmi melabuhkan ke Pasangan Petahana ini. Secara simbolis Bung Karna & Nyai Khoi yang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Andi Handoko beserta jajaran pengurus fungsionaris Partai. Tentunya dengan bertambahnya Partai Pengusung akan menambah deretan partai pendukung yang akan memenangkan petahana. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top