Tim Bambu Runcing Relawan Rama Karnadi Sambang Ketua Projo


(Foto: Saat Tim Bambu Runcing bersilaturahmi di kediaman H. Sugeng selaku Ketua Projo Situbondo. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com –  Relawan Rama Karnadi serombongan kunjungi kediaman ketua Projo kabupaten Situbondo H Sugeng di kediamannya di Desa Kalianget, Kecamatan Besuki, Kabupaten  Situbondo. Maksud kedatangan Relawan Bambu Runcing Rama Karnadi ke kediaman H Sugeng bermaksud dalam acara sambung silaturahmi. Minggu, (16/06/2024).

H. Sugeng mengatakan bahwa, “Kami ucapkan terima kasih kepada relawan Bambu Runcing Rama Karnadi yang suda menyempatkan waktu Berkunjung ke rumah kami”.

Lebih jauh lagi relawan dalam pertemuan ini, “Mendapatkan berbagai ilmu dan harapan berikutnya tentang sejarah yang ada di wilayah Besuki yang sampai saat ini hampir punah dan tak teringatkan”, ujar H. Sugeng.

“Mengingat letihnya para petani yang sampai saat ini masih banyak mengalami kesulitan baik dari pupuk subsidi dan fasilitas lainnya. Jadi harapan kami, semoga kedepannya Situbondo akan lebih baik dalam hal kepemimpinan”, tandasnya.

Di tempat yang sama sosok Aktifis tokoh masyarakat Besuki Gus Sahran menyampaikan, “Untuk itu situs sejarah yang ada di Kabupaten Situbondo ini harus betul-betul di jaga kelestariannya”.

“Karena Situbondo baik dari wilayah Asembagus Situbondo dan Besuki ini merupakan kesatuan yang tidak boleh ada perbedaan. Melainkan harus kita rawat kesatuan dan kelestariannya”, pungkasnya. (Wardi/Bujiono/Red)

Berita Terkait

Top