Bagikan Takjil Oleh Para Srikandi Rimbawan Perum Perhutani KPH Bondowoso


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Memasuki hari ke 3 dibulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini secara serentak para Srikandi rimbawan yang tergabung dalam ikatan istri karyawan (IIK) Perum Perhutani KPH Bondowoso melaksanakan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan dibeberapa ruas jalan yang tersebar di wilayah Kabupaten Bondowoso dan Situbondo, Jawa Timur. Sabtu, (25/03/2023).
 
Pembagian takjil gratis oleh para istri rimbawan Perhutani Bondowoso dilakukan pada ruas jalan di kecamatan Kendit dan kecamatan jati banteng kabupaten Situbondo serta di ruas jalan Sukosari -Sumber Wringin untuk wilayah Kabupaten Bondowoso.

Menolak Keras‼️Pemilik Lahan Ahli Waris‼️Untuk Dibangun Bantuan Pemerintah‼️ ((Shorts))

Ny. Horsis Ketua Ranting IIK BKPH Sumber Wringin yang memimpin langsung pembagian takjil di ruas jalan Sukosari-Sumber Wringin pasca kegiatan saat dikonfirmasi oleh awak media berkelakar bahwa, “Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini mereka lakukan sebagai ungkapan rasa syukur dan untuk memperluas ladang ibadah”.
 
“Kami berharap dan berdoa semoga kegiatan Ihklas ibu-ibu hari ini  kelak akan mendapat imbalan surga disisi Allah swt, aamiin yarobbal aalamiin”, sambungnya dengan penuh harap.
 
Sementara Ny. Irene Adrian Hidayat Ketua Cabang IIK Perum Perhutani Bondowoso melalui sambungan selularnya mengatakan bahwa. 

🔴 Program BSPS Menuai Persoalan‼️Pemilik Tanah Keberatan‼️Di Desa Perante, Situbondo‼️ ((Full))

“Kegiatan pemberian takjil gratis merupakan rutinitas ibu-ibu Dharma wanita atau IIK yang dipimpinnya, kami laksanakan kegiatan ini sebagai bentuk keperdulian dan ibadah disamping tanggung jawab sosial Perum Perhutani KPH Bondowoso kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Bondowoso dan Situbondo”, ungkapnya.
 
“Insyaallah pada hari hari berikutnya kami akan melaksanakan kegiatan serupa. Doakan ya mas semoga kedepan Perhutani semakin maju dan jaya sehingga dapat berbuat lebih banyak untuk kemaslahatan umat”, tutup Irene menutup pembicaraannya. (Red)

Berita Terkait

Top