Bung Karna Berikan Bantuan Bahan Pangan Ke Ratusan Masyarakat Miskin Ekstrem Salah Satunya di Desa Kilensari, Situbondo


(Foto: Secara simbolis pemberian bantuan pangan ke masyarakat miskin ekstrem di Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan oleh Bung Karna (Bupati Situbondo), Jawa Timur. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo memberikan bantuan bahan pangan bagi masyarakat miskin ekstrem Tahun Anggaran 2023. Bantuan ini diberikan kepada masyarakat miskin ekstrem yang belum mendapatkan bantuan baik dari Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).
 
Pantauan Arjuna News kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Balai Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan. Bantuan pangan secara simbolis diberikan oleh Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M., atau lebih dikenal dengan sebutan Bung Karna. Turut hadir Bung Karna bersama rombongan Dinsos Situbondo, Kades Kilensari, Sugiono, Camat Panarukan, H. Ali Munir dan penerima manfaat warga Desa Kilensari. Adapun 99 penerima manfaat masyarakat miskin ekstrem yanh mendapatkan bantuan bahan pangan Tahun Anggaran 2023. Jumat, (08/12/2023).

Pemkab Situbondo Gelar JOB Fair 2023‼️Ada 2.293 Lowongan Kerja‼️Kurangi Angka Pengangguran‼️

 
Dalam sambutannya, Bupati Situbondo, Bung Karna, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat miskin ekstrem. Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat miskin ekstrem dan meningkatkan kualitas hidup mereka.
 
“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat miskin ekstrem. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat miskin ekstrem dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ujar Bung Karna.
 
Selain di Desa Kilensari, Bung Karna bersama rombongan langsung menuju ke Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan yang juga memberikan bantuan bahan pangan kepada masyarakat miskin ekstrem.
 
Pemberian bantuan bahan pangan ini merupakan salah satu upaya Pemkab Situbondo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin ekstrem. (Bujiono/Red)

Berita Terkait

Top