Galang Koin Oleh IWO & Fokwas Hasilkan Jutaan Rupiah Untuk Bencana Ijen Bondowoso


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam hal peduli atas sesama saudara kita yang tertimpa musibah. Bencana Banjir Bandang di Ijen, Bondowoso sudah memporak porandakan. Dampak dari bencana tersebut membuat saudara kita kebingungan dan membutuhkan uluran tangan dari berbagai kalangan. Salah satunya yang dilakukan oleh 2 (dua) komunitas wartawan yakni Fokwas (Forum Komunitas Wartawan Situbondo) dan IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur menghimpun penggalangan dana.

🔴 Solidaritas‼️IWO & Fokwas Situbondo‼️Galang Koin Peduli Bencana Ijen, Bondowoso‼️

Di hari kedua ini penggalangan koin dilakukan di perempatan lampu merah Jalan PB. Sudirman (Depan RS Elizabet Situbondo). Senin, (21/02/2023) kemarin. Dan dilanjutkan di hari ketiga di sejumlah wartawan lakukan galang koin bersama perempatan lampu merah Alun Alun Situbondo. Selasa, (22/02/2023).
 
Ditengah teriknya Matahari, hembusan asap – asap mobil menguak pernafasan. Namun tidak sedikitpun memudarkan semangat teman teman wartawan. Salah satunya yang dirasakan oleh Ravi salah satu komunitas wartawan dari media Infopol yang tergabung di IWO Situbondo mengatakan, “Hari ini kita tetap semangat untuk peduli sesama. Walaupun panas panasan. Ketimbang kami tertimpa bencana, mending kita meluangkan waktu, tenaga dan fikiran, untuk membantu sesama yang sudah tertimpa”, katanya saat lakukan penggalangan koin di perempatan lampu merah.

Panggilan Peduli Bencana‼️IWO & Fokwas Situbondo‼️Galang Koin Peduli Ijen, Bondowoso‼️ ((Perdana))

Ditempat yang sama Kadari dari Media Seblang.com juga menyampaikan, “Kami berharap giat penggalangan koin yang akan di salurkan, bisa sedikit mengurangi beban korban, dan semoga bermanfaat”.
Senada juga disampaikan oleh Hadi Ketua Fokwas (Forum Komunitas Wartawan Situbondo) mengatakan, “Alhamdulillah penggalangan kali ini dikatakan berjalan sukses dan lancar. Dan sudah kami belanjakan untuk keperdulian saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Ijen, Kabupaten Situbondo”, pungkasnya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top