Hj. Misyani Istri Cak Nono Pengusaha Muda Grebek Janda Lansia & Anak Yatim


 

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Momentum yang berbahagia bagi Cak Nono pengusaha muda asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini. Dalam rangka memperingati hari Ibu, Hj. Misyani bersama putri sulungnya Ning Sela berbagi kebahagiaan kepada Ibu Ibu Lansia, Janda Duafa dan Anak Yatim dengan memberikan ratusan kilo beras.
 
Hal ini dilakukan bukan lantas hari hari tertentu, namun baksos ini dilakukan sebagai rutinan berbagi kebahagiaan keluarga besarnya. Kali ini Hajah Misyani grebek Ibu ibu Lansia, Janda Duafa dan anak yatim di tiga desa sekaligus. Minggu, (26/12/2021).
 

Grebek Janda Lansia & Anak‼️Oleh Hj. Misyani Istri Cak Nono Pengusaha Muda‼️Di 3 Desa Sekaligus ⁉️

 
Pantauan Arjuna News saat dilokasi sebelumnya ibu ibu lansia dan janda dhuafa membacakan shalawat nariyah dan dilanjutkan dengan pembagian ratusan kilo beras diberikan secara langsung oleh Hj. Misyani bersama putri tercintanya Neng Sela di Rt 2 Rw 3 Krajan Timur, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan sekitar 50 orang ibu ibu lansia dan janda dhuafa.
 
Sementara itu, Cak Nono panggilan akrabnya mengatakan bahwa, “Hal ini dilakukan sebagai rasa syukur serta bentuk kepedulian dan ungkapan rasa terimakasih kami pada sosok Ibu yang telah berjasa besar melahirkan dan mendidik kami di dunia ini”, ucapnya.
 
“Walaupun pengorbanan seorang Ibu tak bisa ditukar apapun. Karena Ibu adalah surga bagi kami. Tanpa Ibu kami bukan apa apa”, imbuhnya.
 
Dalam kesempatan itu juga, Mbak Agustina warga asal Desa Sumberkolak mengucapkan, “Banyak banyak terimakasih kepada Cak Nono dan keluarga besarnya telah hadir di Desa Sumberkolak dengan berbagi. Ini sangat membantu dalam masa pandemi ini. Semoga apa yang menjadi cita cita keluarga besar Cak Nono diberikan kelancaran dan kemurahan rejeki serta selalu diberikan kesehatan panjang umur”, ungkapnya.
 
Kemudian pembagian beras dilanjutkan kepada Ibu Ibu Lansia, Janda Dhuafa dan Anak Yatim di Rt 4 Rw 01 Dusun Bukkolan yang juga diberikan langsung oleh Hj. Misyani bersama putri tercintanya Neng Sela. Ada sekitar 56 orang yang dibagikan yang disaksikan oleh Ketua RT 04 dan juga Kasun Bukkolan, Desa Paowan, Kecamatan Panarukan.
 
Dalam kesempatan itu, Kepala Dusun (Kasun) Bukkolan, Desa Paowan, Achmad Rusdi mengatakan bahwa, Dengan kehadiran Hj. Misyani istri Cak Nono bersama putri sulungnya berbagi kebahagiaan, “Sebelumnya kami sangat berterimakasih, karena sudah hadir ke desa kami untuk melakukan bakti sosial. Apalagi masa masa pandemi ini sangatlah terbantukan bagi masyarakat kami”.
 
Lokasi berikutnya di Desa Wringinanom juga diberikan secara langsung oleh Hj. Misyani bersama Neng Sela. Ada 65 orang yang mendapatkan baksos. Alhamdulillah kegiatan sosial berjalan lancar dan disambut antusias masyarakat. (Rm/Red)

Berita Terkait

Top