TCSC Situbondo Galang Koin Peduli Ijen Bondowoso Dengan Baksos Potong Rambut Gratis


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Penggalangan dana untuk korban banjir Ijen Bondowoso terus mendapat perhatian komunitas komunitas yang berada di Kabupaten Situbondo khususnya. Hal ini juga dilakukan oleh Komunitas The Cut Situbondo Community (TCSC) Kabupaten Situbondo. Galang koin dilaksanakan mulai pukul jam 06:00 – 13.15 wib.

Penyerahan Bantuan‼️Korban Banjir Bandang Ijen Bondowoso‼️Oleh Wartawan IWO & Fokwas Situbondo‼️

Pantauan Arjuna News penggalangan koin dilakukan dengan melakukan bakti sosial dengan memberikan pelayanan potong rambut gratis. Dengan memberikan bantuan korban banjir bandang di Ijen Bondowoso. Bertempat di depan Alun Alun Kota Santri Kabupaten Situbondo. Minggu, (26/02/2023).
 
Salah seorang warga pulau dewata bali yang bernama SURYO mengatakan dirinya selalu mengikuti pemberitaan online situbondo, ia mengaku, “Kagum dengan komunitas yang ada di Situbondo terhadap Kabupaten tetangganya yang lagi terkena musibah ia pun mentransfer seikhlasnya sebagai bentuk kepeduliannya terhadap korban banjir Ijen Bondowoso”.
 
Saat di konfirmasi Arjuna News Mohammad Hazzan atau yang lebih di kenal dengan Hazzan Cazzanova salah satu pendiri TCSC sekaligus pemilik salon cazzanova mengatakan, “Saat ini jam 13.15 wib dana yang terkumpul keseluruhan mencapai Rp. 1.709.700.- Semoga apa yang teman teman TCSC lakukan bisa bermanfaat bagi para korban banjir”. Minggu, (26/02/2023). (Azis Chemoth/Red)

Berita Terkait

Top