Cak Nono Apresiasi Kades Duwet Situbondo Dapat Penghargaan dari Kapolres Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Siapa yang tak senang daerahnya aman, nyaman dan kondusif. Hal ini tentunya menjadi semua keinginan masyarakat dari segala bentuk ketidak nyamanan yang dapat mengganggu aktifitas. Dan ini perlunya peran serta masyarakat, toga, tomas dan aparat penegak hukum untuk menjaga kamtibmas.

Kades Tj. Kamal‼️Memenuhi Panggilan Penyidik Polres Situbondo‼️Atas Pelaporan Warganya‼️ ((Part 2))

Kali ini Kades Duwet, Adi Chandra mendapat penghargaan yang diberikan secara langsung dalam acara Tatap Muka Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH., SIK., MH.,

Penghargaan diberikan telah membantu penanganan maraknya Balap Liar (Bali) beberapa minggu lalu di desanya. Bertempat Aula Pertemuan Mapolsek Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selasa, (30/08/2022).

Cak Nono panggilan akrabnya sangat mengapresiasi apa telah dilakukan oleh Kades Duwet, Adi Chandra.

“Saya secara pribadi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kades Duwet. Karena semua untuk kepentingan keamanan lingkungan khususnya desa kami. Tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat juga”, ujarnya.

Cak Nono menambahkan, “Dan semoga daerah kami selalu aman, nyaman dan kondusif dengan dipimpin oleh Kades Duwet yang muda dan energik”.

(Foto: Saat Kades Duwet, Adi Chandra mendapat penghargaan telah menjaga kamtibmas aman dan kondusif, ikut serta dalam penanganan Balap Liar di Jalan Raya Desa Duwet. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH., SIK., MH.,. Red).

Sementara itu Kades Duwet, Adi Chandra mengatakan bahwa, “Alhamdulillah kami mendapat penghargaan dari Bapak Kapolres Situbondo dan diberikan secara langsung. Penghargaan ini tidak lain semua untuk masyarakat Desa Duwet yang telah proaktif menjaga kamtibmas di lingkungan kami”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top