Kapolres Situbondo bersama Personil TNI Polri Bagikan Bingkisan untuk Pemudik dan Masyarakat


(Foto: Bantuan Kemanusiaan yang diberikan kepada pemudik dan masyarakat oleh TNI Polri. Red).

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Memberikan rasa aman, nyaman dan kesan yang baik kepada para pemudik selama pengamanan Lebaran Idul Fitri 1444 H adalah menjadi prioritas Kepolisian saat melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2023.

Bukan Isapan Jempol‼️Fasilitas Air di Ponkesdes Kilensari, Situbondo‼️Belum Mengalir‼️((Shorts))

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. bersama personil TNI Polri dan Instansi Pemerintah melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan Mudik Aman, Nyaman dan Berkesan salah satunya dengan pelayanan arus balik mudik yang lancar dan kondusif.
 
Tidak hanya itu, Kapolres Situbondo secara langsung terjun kelapangan, berada diantara pemudik guna memastikan situasi arus lalu lintas yang lancar sekaligus memastikan keselamatan masyarakat yang berlibur di tempat-tempat wisata.

Bidan Desa Kilensari, Panarukan‼️Membenarkan Fasilitas Air Belum Mengalir di Ponkesdes‼️ ((Part 1))

Kapolres Situbondo bersama personil TNI Polri juga memberikan bingkisan kepada masyarakat yang telah berperan aktif membantu kelancaran pelaksanaan tugas pengamanan mudik dan balik lebaran di Pos Operasi Ketupat Semeru 2023. Bingkisan tersebut juga diberikan kepada para pemudik khususnya pengendara sepeda motor dan sopir angkutan umum.
 
“ Ini adalah bentuk apresiasi TNI Polri kepada masyarakat, karena pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini bisa lancar sampai saat ini tidak lepas dari peran masyarakat yang tertib berlalu lintas dan mengikuti arahan petugas dilapangan “ ungkap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Minggu (30/4/2023)
 
Aksi humanis personil TNI Polri yang membagikan bingkisan dan kemanusiaan disambut baik oleh masyarakat dan juga pemudik. Bingkisan tersebut dibagikan disetiap Pos pelayanan dan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2023 yang ada di jalur Pantura Situbondo.
 
” Terima kasih banyak untuk TNI Polri yang sudah memberikan bingkisan untuk para pemudik dan juga sudah menjaga kelancaran lalu lintas selama arus mudik dan arus balik lebaran. Tahun terasa lebih aman, lancar dan berkesan  ” ujar seorang pemudik yang melintas di Pos Pelayanan Utama Raya. (Red)

Berita Terkait

Top