Kapolres Situbondo Lepas Rombongan Balik Mudik Gratis Tujuan Pelabuhan Ketapang dan Jember


(Foto: Kapolres Situbondo saat Lepas Rombongan Balik Mudik Gratis Tujuan Pelabuhan Ketapang dan Jember. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melepas rombongan balik mudik gratis dari Pelabuhan Jangkar tujuan Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dan Jember, Kamis Sore (27/4/2023) 
 
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyapa pemudik dan warga masyarakat yang ikut program Balik Mudik Gratis dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Perumda Tirta Baluran Situbondo‼️Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H‼️Mohon Maaf Lahir & Bathin‼️

Masyarakat yang ikut Balik Mudik gratis sebanyak 180 orang terdiri dari 150 orang dengan kendaraan Bus tujuan Pelabuhan Ketapang Banyuwangi dan kendaraan Elf berisi 30 orang tujuan Jember. 
 
Para peserta mudik Gratis di dominasi oleh warga dari Pulau madura yang akan kembali ke tempat kerja masing masing atau Perantauan di Banyuwangi, Jember, Bondowoso dan juga  Pulau Bali. 
 
“ Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dilindungi oleh allah Swt dan semoga para penumpang Balik mudik Gratis sampai di tujuan masing masing dan bisa lanjut bekerja di tempat perantauan dalam keadaan sehat “ ucap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Lepas Mudik GRATIS‼️Di Pelabuhan Jangkar‼️Bung Karna bersama Forkopimda dampingi Gubernur Jatim‼️

Sementara itu, salah satu warga masyarakat ikut program balik mudik Gratis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo karena sangat membantu, semoga tahun depan bisa diadakan lagi.
 
“Terimakasih kepada bapak Kapolres Situbondo bahwa kegiatan balik mudik Gratis ini sangat meringankan dan menyenangkan kami, semoga tahun depan bisa diadakan lagi dan bila perlu armadanya bisa ditambah ” kata salah satu peserta balik mudik gratis
 
Hadir dalam acara pelepasan Balik Mudik Gratis diantaranya Kepala Dishub Situbondo, Pejabat Utama Polres, Bakamla Pelabuhan Jangkar, Kapolsek Jajaran rayon Timur, Koordinator KKP Wilayah Jangkar, dan Kawilker Syahbandar Pelabuhan Jangkar. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top