Kapolsek Kendit Serahkan Bantuan Al-Quran di Mushola dan Surau


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polsek Kendit Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan bakti religi dalam bentuk membagikan Al-Quran di Surau dan Mushola yang ada diwilayah kecamatan Kendit.
 
Pembagian Al-Quran di Masjid dan Mushola diserahkan langsung oleh Kapolsek Kendit Iptu Suryanto, S.H., bersama anggota, Jumat (24/2/2023) 

Penyerahan Bantuan‼️Korban Banjir Bandang Ijen Bondowoso‼️Oleh Wartawan IWO & Fokwas Situbondo‼️

Iptu Suryanto mengatakan bakti religi berupa membagikan Al-Quran tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap perkembangan kemakmuran surau dan mushola sebagai tempat ibadah, mengaji dan menghafal Al Qur’an bagi anak anak di Kecamatan Kendit. Dan juga terwujud silahturahmi antara Polsek dan masyarakat, untuk mewujudkan Kendit aman, harmonis dan bertaqwa.
 
Pembagian Al-Quran dilakukan di dua lokasi yaitu di Dusun Krajan Desa Bugeman Kecamatan Kendit diserahkan kepada Ustadzah Isnaini yang memiliki Santri sebanyak 40 anak. Selanjutnya, di Dusun Krajan Desa Kendit diserahkan kepada H. Wildan yang memiliki Santri sebanyak 25 orang anak. 

RAKOR Bacaleg 2024‼️DPC PDI Perjuangan Situbondo‼️Targetkan 9 Kursi Dewan‼️

“Kegiatan ini bentuk perhatian Polri terhadap Surau dan Mushola sebagai tempat ibadah masyarakat serta juga tempat anak-anak mengaji serta menghafal Al-Quran ” jelasnya
 
Sementara itu, Ustadzah Isnaini mewakili guru ngaji mengucapkan terima kasih atas bantuan Al-Quran tersebut karena sangat bermanfaat bagi anak-anak / Santri yang belajar mengaji dan menghafal Al-Quran. 
 
“Alhamdulillah atas bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi para Santri karena mempunyai keterbatasan kekurangan jumlah Al Qur’an yang di miliki ” tandasnya. (Red)

Berita Terkait

Top