Pastikan Arus Balik Mudik Lancar, Personil TNI Polri Jaga Lokasi Rawan Kecelakaan di Jalan Raya Hutan Baluran Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – TNI Polri melaksanakan patroli gabungan di jalan raya Hutan Baluran Kecamatan Besuki Situbondo dalam rangka memperlancar arus balik mudik lebaran 2023. 

Bidan Desa Kilensari, Panarukan‼️Membenarkan Fasilitas Air Belum Mengalir di Ponkesdes‼️ ((Part 1))

Sasaran patroli adalah lokasi rawan kecelakaan di KM 236 yang merupakan jalan menikung dan KM 232 adalah Tanjakan karang tekok dimana sering terjadi kendaraan mogok utamanya truk karena tidak kuat melewati tanjakan. 
 
Kapolsek Banyuputih Kompol Heru Purwanto mengatakan selama arus mudik dan arus balik lebaran memang banyak laporan kendaraan mogok di Tanjakan karang tekok. Oleh karena itu, personil gabungan TNI Polri melaksanakan patroli dan penjagaan dilokasi tersebut termasuk tikungan yang rawan terjadi kecelakaan. 

Faskad Situbondo‼️Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H‼️Mohon Maaf Lahir & Bathin‼️

” Dengan hadirnya petugas dilokasi rawan Laka dan mogok itu diharapkan mencegah adanya kecelakaan ataupun kendaraan yang mogok akibat tidak kuat melewati tanjakan “ terangnya 
 
Kompol Heru juga mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan agar melakukan pengecekan kendaraan sebelum berangkat. Terutama ketika hendak melintas di jalan raya Hutan Baluran Kecamatan Banyuputih Situbondo. (Red)

Berita Terkait

Top