TNI Polri dan Forkopimda Situbondo Gelar Olahraga Bersama TIngkatkan Sinergitas Kawal Tahun Politik 2024


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri dan Pemkab guna mengawal tahun Politik 2024 yang aman dan kondusif di kabupaten Situbondo telah dilaksanakan Olahraga Bersama TNI Polri dan Forkopimda di Mapolres Situbondo, Jumat (19/5/2023).

🔴 Tanggapan Ketua LSM Perjuangan Rakyat‼️Terkait Sengketa Tanah Desa Selomukti, Situbondo‼️

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama diantaranya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E, Komandan Dodiklatpur Rindam V/Brawijaya Letkol Inf Arief Nurbiyanto, S.I.P., M.M., Sekda Wawan Setiawan, S.H., M.H., Ketua PN Achmad Rasjid, S.H., Wakil Ketua DPRD Zainur Ridho, Dansubdenpom V/3-5 Kapten CPM Kusna, Kepala Rutan Rudi Kristiawan, A.Md., IP., S.H., M.M., Ketua KPU Marwoto, S.E., Ketua Bawaslu Murtapik, S.Sos, Kepala OPD, Pejabat Utama Polres, Kodim 0823 dan Pemkab Situbondo.

Olahraga Bersama TNI Polri dan Forkopimda Kabupaten Situbondo dengan tema “Tingkatkan Sinergitas untuk Wujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam rangka Mengawal Tahun Politik 2024” diikuti oleh anggota Polres Situbondo, anggota Kodim 0823 Situbondo, ASN Pemkab Situbondo dan Instansi.

Shorts ~ Kades Selomukti‼️Proses Terbitnya SHM Warganya‼️Sesuai Prosedur‼️

Bupati Situbondo Bung Karna mengapresiasi kegiatan olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda ini, dimana yang menginisiasi adalah Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

 

Kegiatan seperti ini diselenggarakan secara berkala dan bergiliran, minggu kemarin di Kodim, hari ini di Polres selanjutnya bisa di Pemda atau Instansi lainnya supaya terjalin kekompakan, soliditas, sinergitas antar instansi.

“ Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri dan Forkopimda. Terutama untuk Kapolres Situbondo yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini ” ucap Bung Karna.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menyampaikan, sesuai tema momen olahraga bersama TNI Polri dan Forkopimda Situbondo ini adalah meningkatkan sinergitas untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri dalam rangka mengawal tahun politik 2024.

” Momen olahraga bersama ini untuk saling mengenal dan silaturahmi, karena jika saling kenal selanjutnya maka akan enak untuk koordinasi tentunya dalam pelaksanaan tugas, salah satunya adalah menjaga kamtibmas dan mengawal tahun Politik 2024 nanti ” ucap Kapolres Situbondo.

Lebih lanjut, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro juga menegaskan TNI Polri tetap solid dan bersinergi untuk mengawal tahun Politik 2024 agar tercipta keamanan yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Situbondo.

“ Tentunya kami berkomitmen untuk ikut mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Situbondo ” kata Dandim 0823 Situbondo.

Adapun kegiatan hari ini meliputi beberapa item, setelah apel bersama dilaksanakan jalan santai kemudian dilanjutkan senam bersama di halaman apel Mapolres Situbondo. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top