Desa Tambak Ukir Situbondo Bersholawat SHONAR Jadi Kegiatan Rutinan Warga


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dengan selalu mengucapkan sholawat akan memberikan keberkahan bagi yang selalu mengucapkan serta mendapatkan Safa’at di hari akhirat dengan pelaksanaan rutinan SHONAR (Sholawat Nariyah 4444) yang dilaksakan setiap malam Senin.

Sengketa Tanah‼️Desa Suboh Situbondo Tahapan PS‼️Ini Kata Kuasa Hukum TERGUGAT‼️ ((Part 1))

Hal ini juga akan memberikan keberkahan, Kesejukan dan ketentraman khususnya warga Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.
 
Kegiatan sholawat ini berlagsung di kediaman Kepala Desa (Kades) Tambak Ukir yang dihadiri oleh semua perangkat desa dan ratusan jamaah masyarakat Desa Tambak Ukir serta Komunitas Bogembo (Bek Oker GEMar BershOlawat). Minggu, (08/09/2024) malam.
 
Dalam kesempatan itu, Zainul Hasan, S.E., menyampaikan bahwa, “Ini bentuk ketaatan kita terhadap perintah sang khaliq Allah SWT serta utusan Allah SWT Nabi besar Muhammad SAW dengan selalu mengucapkan Zikir dan shalawat. Alhamdulillah semoga istiqomah”.

Sengketa Tanah‼️Desa Suboh Situbondo Tahapan PS‼️Ini Kata Kuasa Hukum TERGUGAT‼️ ((Part 2))

“Dan sesuai dengan visi misi kepala desa yaitu MEMBANGUN DESA DENGAN PROFESIONAL DAN BERSHOLAWAT”, imbuhnya.
 
Berharap, dengan kegiatan bersholawat ini dapat memberikan manfaat bagi warga Desa Tambak Ukir untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. (Arief/Red)

Berita Terkait

Top