AKBP Andi Sinjaya Pimpin Patroli Skala Besar dan Tindak Tegas Balap Liar


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Malam ini Polres Situbondo melaksanakan patroli skala besar dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas kondusif dan pencegahan aksi balap liar. Patroli gabungan pleton siaga dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Sabtu (20/8/2022).
 
Sebelum melaksanakan Patroli, personel gabungan Pleton Siaga mengikuti apel malam dan arahan dari Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H dan Pejabat Utama Polres Situbondo.
 
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.  menyampaikan malam Minggu biasanya anak anak muda yang nongkrong kerap melakukan aksi balap liar maka dari itu Polres Situbondo mengintensifkan patroli dan strong poin untuk mengantisipasi aksi balap liar yang meresahkan masyarakat tersebut.
 
“Tujuan kita melaksanakan patroli skala besar adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mengantisipasi adanya aksi balap liar yang meresahkan masyarakat “ terang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 
 
Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama dan personel Patroli turun langsung menyampaikan imbauan terkait prokes dan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang sedang meninkmati malam mingguan di alun-alun Situbondo.
 
“Walaupun Covid-19 sudah menurun di Situbondo, namun masyarakat diharapkan tetap prokes saat berada dikerumunan dan mengikuti vaksinasi sampai dosis 3 atau booster “pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.
 
Dalam patroli skala besar tersebut di wilayah kota Situbondo berhasil menindak tilang pengendara yang diduga hendak balap liar dan mengamankan 4 sepeda motor protolan atau tidak sesuai spektek standar. Sedangkan Razia diwilayah Besuki mengamankan satu uni sepeda motor dengan knalpot brong, ban kecil, spion tidak terpasang, dan tanpa plat nomor. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top