Drump Truck Muatan Urugan Memakan Korban Hingga 2 Tewaskan Pengendara Motor di Desa Sumberkolak Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kecelakaan lalu lintas antar Dump Truk bermuatan tanah urukan dengan dua sepeda motor terjadi di Jalan Cempaka Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Sabtu (20/01/2024).
 
Akbat kecelakaan tersebut, 2 orang tewas dan 2 orang luka parah. Semua pengendara sepeda motor berasal dari Desa Sumberkolak Kecamatan Situbondo.
 
Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, Dump Truk nopol P 8098 ED bermuatan tanah urukan yang dikemudikan oleh B (22) warga Desa Kotakan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur. Kemudian, ada mobil berhenti mendadak. Sehingga, dump truk tersebut mencoba menghindari mobil dengan membanting stir ke arah kanan. Bersamaan dengan itu, dua sepeda motor melaju dari arah barat sehingga tertabrak oleh dump truk tersebut.
 
“Dua orang meninggal dunia. Semuanya warga Desa Sumberkolak atas nama HR (23) pengendara sepeda motor Yahama Vega Z dengan nopol P 6648 IB meninggal dunia di tempat dan NM (19) pengendara Honda Beat dengan Nopol P 2727 EF meninggal saat dilarikan ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo,” ucap warga yang enggan disebut namanya. (Red)

Berita Terkait

Top