LBH GKSBASRA Situbondo Lakukan Aksi Demo Depan Polres Situbondo Bentuk Penegakan Supremasi Hukum


(Foto: Saat Ribuan Massa dan Tim LBH GKSBASRA Situbondo Lakukan Aksi Demontrasi di Depan Polres Situbondo. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya Ji Lilur akan lakukan aksi demontrasi besar besaran akhirnya dilakukan di depan Polres Situbondo. Hal ini guna menyikapi penegakan supremasi hukum di wilayah hukum Polres Situbondo. Yang mana menginginkan sebuah keadilan dari proses pelaksanaan penegakan hukum atas beberapa laporan yang sudah dilakukan oleh Ji Lilur asal Dusun Sokaan ini dan beberapa kasus lainnya diantaranya pelaporan tambang liar dan kasus dugaan penipuan dan penggelapan.
 
 
Meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) secara bersungguh sungguh mengemban dan menjalankan Amanah dalam menegakkan hukum serta sebagai pengayom masyarakat harus berlaku adil dan proporsional. Hal ini agar tidak mencoreng institusi Kepolisian Republik Indonesia, jadi ini sebuah pertaruhan dalam penegakan hukum itu sendiri. Apalagi Polri sudah dibebankan oleh kasus kasus besar yang telah mencoreng nama baik Polri. Dengan ini Aksi Demontrasi pada hari ini Senin, (17/10/2022) sebagai isyarat Polri berbenah untuk lebih baik.
 
 
Aksi ribuan massa yang bergerak mengatasnamakan GP SAKERA dan LBH GKSBASRA Situbondo awal titik kumpul di Alun Alun Situbondo lakukan long march menuju Polres Situbondo dengan menunjukkan beberapa poster yang bertuliskan berbagai macam sindirin “Copot Polisi Nakal”, “Usut Tuntas Tambang Liar”. Hingga ada juga yang membawa keranda mayit sebagai bentuk kekesalan atas penegakan hukum di wilayah hukum Polres Situbondo. 

Dianggap Ikhlas, Jujur & Berani ‼️Para Nelayan Situbondo Dukung Prabowo Subianto‼️Capres 2024‼️

Ji Lilur membenarkan Aksi Demontrasi yang digelar di Depan Polres Situbondo yang akan mempersiapkan kurang lebih 1.000 orang menyampaikan bahwa,

🔴 Semarak Pawai Karnawal‼️Hari Jadi Desa Bloro, Situbondo 2022⁉️

“Pertama beraksilah dengan Damai tanpa Anarkhi, kedua Tetaplah pada barisan, jangan misah misah, dan yang ketiga Senin 24 Oktober 2022 Kita akan Berdemo lagi, saya akan pimpin sendiri aksi Minggu depan nanti. Karena saya kurang fit”, seperti yang di kutip dari akun pribadinya Brando Ramada Maraktara. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top