Grand Opening NU Cafe Situbondo Bisa Tingkatkan Kemandirian Usaha


(Foto: Grand Opening NU Cafe Situbondo Bisa Tingkatkan Kemandirian Usaha).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diketahui beberapa tahun terakhir ini khususnya kota Santri Kabupaten Situbondo, bisnis cafe semakin gencar berkembang. Hal inilah yang membuat PCNU Kabupaten Situbondo tidak ragu untuk Pemuda NU untuk berbisnis guna meningkatkan kemandirian usaha.
 
Grand Opening NU Cafe Kabupaten Situbondo diluncurkan untuk menjawab tantangan bisnis yang mandiri. Nu Cafe berada di Jalan PB. Sudirman (Pantura), Karangasem, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupatem Situbondo, Jawa Timur. Rabu, (29/12/2021) pukul 12.00 Wib.
 
Grand Opening NU Cafe dihadiri oleh Ketua PCNU Situbondo dan seluruh anggotanya. Serta acara Grand Opening dihadiri oleh Wakil Bupati Situbondo, Nyai Hj. Khoirani dengan menggunting pita sebagai simbol telah dibukanya NU Cafe Situbondo.
Hal ini diungkapkan oleh KH. Dr. Muhyiddin Khatib selaku Ketua PCNU Kabupaten Situbondo bahwa, “Semua bisa membangun kemandirian ekonomi di berbagai aspek. Lewat jalur NU Cafe salah satunya hendak membangun kemandirian ekonomi. Jika kemandirian ekonomi berjalan lancar program-program lainnya seperti pendidikan dan kesehatan akan berjalan juga”, jelasnya.
 
Bapak Tri Pujiantoro selaku Ketua Lembaga Perekonomian NU Situbondo juga menyampaikan bahwa, “Hal yang penting bagi sebuah organisasi adalah membangun ekonominya. Salah satunya kegiatan berbisnis NU Cafe Situbondo ini”, jelasnya.
 
Ia menambahkan, “Lebih-lebih NU sebagai organisasi masyarakat memiliki umat terbanyak di Negara Indonesia khususnya kota santri yakni Kabupaten Situbondo”, pungkasnya. (Rm/Red)

Berita Terkait

Top