1 lagi PSK Eks Lokalisasi Bandengan Terjaring Razia Satpol PP Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kembali menjaring Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Eks Lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Selasa, (15/08/2023) malam.

Sopan Efendi, S.STP., M.Si., Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Situbondo mengatakan bahwa, seorang PSK tersebut terjaring razia Satpol PP Situbondo tersebut langsung di bawa kantor Satpol PP untuk di bina dan menulis surat pernyataan.

“Sebelum dipulangkan ke rumahnya kita data dan dilakukan pembinaan serta menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Yang mana razia tersebut sudah saya serahkan ke Kasi Trantib Saptol PP Situbondo” jelas Kasat Pol PP Kabupaten Situbondo.

KasatPolPP, Sopan Efendi, S.STP. M.Si., melalui Kasi Trantib, Sukron Kabupaten Situbondo mengatakan ke Arjuna News, “Memang benar pada hari Selasa, (15/08/2023) malam menjaring 1 PSK di Eks Lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan”.

Diketahui saat dilakukan pendataan yang diduga 1 PSK yaitu Lufianingsih (34), warga Dusun Widoro, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso diamankan Satpol PP Kabupaten Situbondo ketika mangkal di eks Lokalisasi Bandengan yang mendata petugas Satpol PP Situbondo, Badik Dwiko.

Sebelumnya, “Diduga operasi ini ada yang membocori, sehingga kita hanya berhasil menjaring satu PSK dari eks lokalisasi Bandengan,” jelas salah seorang petugas Satpol PP. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top