Harumkan Nama Kota Santri Cabang Olah Raga PORDI Situbondo Meraih Prestasi 


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pasangan atlet domino asal Kabupaten Situbondo Eko Sukamto dan Jeremy Andianto meraih juara 2 saat mengikuti kejuaraan open turnamen liga domino yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Olah-Raga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Malang, di Halaman Wisata Parkir Gunung Kawi. Sabtu, (18/2/2023).

🔴 Pengukuhan GAPOKTANHUT Bukit Idaman & Ketua KTH Situbondo‼️Berjalan Lancar & Sukses‼️

Ketua Pordi Kabupaten Situbondo, Heru Black mengatakan, “Pihaknya mengirimkan 4 pasangan atlet domino untuk mengikuti ajang turnamen liga domino di Kabupaten Malang”.
 
Rekan rekan merasa bersyukur karena meskipun kepengurusan baru di bentuk, pasangan atlet Pordi Kabupaten Situbondo, Eko Sukamto dan Jemy Andianto mendapatkan penghargaan meraih juara 2 dalam turnamen tersebut. Kepengurusan Pordi kabupaten Situbondo baru dibentuk, yaitu pada tangal 10 Januari 2023 dan akan dilantik sekitar awal Bulan Maret 2023. Ini merupakan awal langkah yang baik.

Panggilan Peduli Bencana‼️IWO & Fokwas Situbondo‼️Galang Koin Peduli Ijen, Bondowoso‼️ ((Perdana))

“Kami berpesan kepada para atlet domino Kabupaten Situbondo khususnya agar banyak berlatih mengasah kemampuan dan jangan sampai lengah. Sehingga di perlombaan berikutnya pada tanggal 5 Maret 2023 di Expedisi Cup Jatim di Surabaya dan tanggal 18 Meret 2023 KKS Cup IV di Batu Malang bisa meraih banyak juara, dan targetnya raih juara pertama,” harapnya.
 
Hal senada Ketua Pordi Kabupaten Situbondo menyampaikan ucapan terima kasih kepada mas Deni Ketua KONI Situbondo yang telah mensupport dan berikan bimbingan, sehinggannya pasangan atlet Pordi Situbondo bisa berpretasi ikut mengharumkan nama Kabupaten Situbondo dan haisl ini nanti akan kami sampaikan kepada Beliau.
 
Kemudian rasa terima-kasih diucapkan kepada para panitia penyelenggara turnamen liga domino yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan fair play. Sebab kegiatan lomba ini juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaring bibit atlet cabor domino berprestasi guna mengikuti turnamen di tingkat provinsi ataupun nasional.
 
“Saya selaku ketua Pordi kabupaten Situbondo berterima kasih kepada semua elemen yang membantu dan saya berharap cabor domino bisa dikenal oleh masyarakat luas dan banyak mencetak atlet-atlet berprestasi, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan bahkan tingkat nasional,” tutupnya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top