Heboh, Seorang Nenek Terjun Ke Sumur Sedalam 17 Meter di Kediri


(Foto: Heboh, Seorang Nenek Terjun Ke Sumur Sedalam 17 Meter di Kediri. Red).

 
Kediri | Arjunanewsonline.com – Warga Jalan Mawar Rt 03 Rw 01, Dusun Dorok, Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Sontak heboh setelah mendengar kabar bahwa Nenek yang akrab di panggil Nek Darsih umur 65 tahun. Melakukan percobaan bunuh diri dengan terjun ke sebuah sumur tua di belakang rumahnya. Minggu, (13/02/2022).

HEBOH‼️Seorang N3N3K T3RJUN 17 Meter ke Sumur Tua‼️Dalam Keadaan Selamat⁉️Kediri, Jatim‼️

Kejadian tersebut pertama kali diketahui salah satu warga yang tidak lain tetangganya Pak Eko mengatakan yang juga masih kerabat dekat Nenek Darsih, “Pak Eko tak menduga kalau Nenek Darsih mau mencoba bunuh diri. Karena saat di tanya Nenek Darsih menjawab kalau dia mencari ayamnya yang hilang”.
 
Mengetahui Nenek Darsih terjun ke sumur yang diperkirakan sedalam 17 meter yang kemudian langsung memanggil dan minta tolong ke warga sekitar. Saat itu juga warga langsung berdatangan dan langsung mengevakuasi Nenek Darsih. Warga sempat mempertanyakan apa yang membuat Nenek darsih berbuat senekat itu. 
 
Padahal Nenek Darsih dikenal sangat baik dan ramah, menurut beberapa warga juga cucunya menerangkan bahwa, “Nenek Darsih sempat ngomong kalau dia merasa ketakutan cuma tidak pernah cerita apa yang sebenarnya terjadi”.
 
Pak Ruslan selaku RT 03 di lingkungan tersebut membenarkan akan laporan warganya, “Saat evakuasi sempat dramatis dikarenakan sumur sudah tua dan beban Nenek Darsih. Beruntung Nenek Darsih tidak apa-apa hanya cidera sedikit di daerah punggung”.
 
ia menambahkan, “Saat itu juga setelah di evakuasi Nenek Darsih langsung di bawa ke rumahnya dan di bersihkan. Dikarenakan badannya penuh lumpur”, pungkasnya. (Budi/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top