Hilir Mudik Dump Truck Tambang Berakibat Rusaknya Jalan di Desa Tanjung Kamal, Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dikeluhkan oleh warga Dusun Tanjung Banon, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo. Pasalnya di sepanjang jalan di Dusun Tanjung Banon semakin parah saja, karena dengan hilir mudiknya dump truck urugan yang melintasi jalan tersebut menuju lokasi proyek tambak di wilayah Dusun Pasir dan Dusun Padegan.

RUSAK Parah‼️Lantaran Drump Truck Urugan & Material‼️Lintasi Jalan Desa Tj. Kamal Situbondo‼️ ((Shorts))

Saat dikonfirmasi oleh Arjuna News  beberapa warga Dusun Tanjung Banon yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “Aktifitas hilir mudiknya drump truck urugan itu, karena diduga ada ijin dari Kepala Desa dan juga dari Anggota Dewan. Bila tidak ada ijin dari mereka kenapa Pemerintah Desa dan Wakil Rakyat yang ada di desa ini terkesan diam. Apalagi dengan rusaknya jalan di dusun ini sangat parah. Padahal jalan ini adalah jalan menuju tempat tinggal salah satu wakil rakyat itu”. Minggu, (22/01/2023).

🔴 Antara Kelas Jalan & Kerusakan Jalan‼️Kelurahan Mimbaan, Situbondo‼️

Ia berharap kepada anggota dewan yang diketahui di wilayah dapilnya. Jangan hanya memikirkan sawahnya tapi pikirkan juga jalan tanjung banon yang tiap hari ia lewati.
 
Lanjutny, “Kami tidak tahu harus bagaimana pak mengatasi rusaknya jalan di dusun kami. Yang mana tiap hari di lewati dump truck pengangkut urugan dan material menuju tambak”, pungkasnya. (Asis Chemot/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top