Banyak Warga Keluhkan Jalan Rusak Desa Tanjung Kamal Situbondo Agar Segera Diperbaiki


 

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya kerusakan jalan jadi sorotan. Lantaran jalan yang dilintasi rusak parah dan tidak ada perhatian dari pihak pihak terkait, dinas maupun pemdes setempat membuat geram warga.

🔴 Antara Kelas Jalan & Kerusakan Jalan‼️Kelurahan Mimbaan, Situbondo‼️

Penjaga masjid dan kalangan pedagang juga pengguna jalan serta warga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah. Sejumlah jalan rusak dan berdebu di Dusun Tanjung Banon, Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Selasa, (24/01/2023).
 
Kondisi jalan Dusun Tanjung Banon tersebut akhir-akhir ini kerusakannya semakin parah. Karena sering tergenang air hujan serta jadi lalu lalangnya dump truck menuju tambak Tanjung Pasir dan Padeggen.
 
Menurut Suhamo dan sejumlah warga kenyamanan para pengguna jalan. Maupun penduduk yang bermukim di kawasan jalan ini sangat terganggu, karena saat genangan air sudah kering, setiap hari debu berhamburan, “Saya harus berkali kali menyapu masjid”, terang Suhamo.

RUSAK Parah‼️Lantaran Drump Truck Urugan & Material‼️Lintasi Jalan Desa Tj. Kamal Situbondo‼️ ((Shorts))

Sementara menurut warga yang bernama Mis Jiwa Tatik Asmiyatun Wakik yang lagi berkumpul mengatakan bahwa, “Kenyamanan berlalu lintas mulai tidak nyaman. Bahkan sudah terjadi kecelakaan orang terjatuh karena jalan yang berlubang”.
 
Sementara itu, Nono selaku Ketua RT. di Dusun Tanjung Banon, “Meskipun telah lama jalan ini mengalami kerusakan. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda pihak instansi terkait yang akan melakukan perbaikan di sepanjang jalan tanjung banon”, pungkasnya. (Asis Chemot/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top