IKSASS Sapudi, Sumenep Madura Adakan Pengajian Umum Dihadiri KHR. Azaim Sukorejo Situbondo


 
Sumenep | Arjunanewsonline.com – Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah ( IKSASS) Rayon Sapudi bersama pemerintah Desa Gayam Kecamatan Gayam Sumenep, adakan pengajian Umum dan Do’a bersama yang di hadiri KH. Raden Ach. Azaim Ibrahimy pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Asembagus Situbondo. Yang bertempat di lapangan Bola SMP I Gayam. Senin, (31/01/2022).
 
Zubaidi SE, Selaku panitia pelaksana kepada awak media memaparkan Pengajian dan Do’a bersama ini merupakan wujud kerinduan para Alumni Santri Salafiyah Syafi’iyah untuk Bersilaturahmi dan memberi Siraman Rohani kepada para jama’ah yang telah sekian lama pakum karena adanya PPKM wabah Korona.
 
“Alhamdulillah pada kesempatan ini, disuasana yang sudah membaik kita bisa melaksanakannya dengan tetap jalankan prokes”, terangnya.
 
“Dan semoga harapan kami dengan berkumpul dan berdo’a bersama Semoga Negara kita ini senantiasa diselamatkan Allah dari segala musibah, bukan hanya wabah Covid, tetapi semua bencana yang melanda Negeri kita tercinta ini”, harapnya.
 
Hadir Dalam acara pengajian Akbar ini, para jajaran pengurus Nahdatul Ulama MWC. Kecamatan Gayam dan Nonggunong, Forpimka Kecamatan Gayam yang diwakili Kapten Ardi Sumarja Danramil 0827/20 Sapudi. Tokoh Agama, tokoh Masyarakat jajaran Ansor dan para Jama’ah penghadir se kepulauan Sapudi. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top