Cak Nono Lagi Lagi Grebek Janda Lansia & Anak Yatim di 2 Kecamatan Sekaligus


(Foto: Cak Nono Berbagi Lagi Lagi Grebek Janda Lansia & Anak Yatim di 2 Kecamatan Sekaligus. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Siapkan 1 ton beras bagi Ibu Ibu janda serta Janda Lansia dan Anak Yatim untuk diberikan secara langsung. Hal ini dilakukan oleh Hadi Prayetno atau panggilan akrabnya Cak Nono asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. 
 

Senyuman Ikhlas‼️Pak BUNAYA, Kini RUMAH Yang ROBOH‼️diBANGUN KEMBALI‼️Oleh CAK NONO Pengusaha Muda‼️

Channel Youtube: Arjuna Channel Official. Jangan Lupa di Subcribe, Like, Coment, & Share untuk mendukung mengetahui info info terbaru.
 
Pantauan Arjuna News kegiatan pembagian beras yang disiapkan 1 ton beras tersebut dibagikan secara langsung oleh istri Cak Nono Hj. Misyani dengan didampingi putri tercintanya Neng Sela di Desa Gudang, Desa Asembagus, Desa Awar Awar, Kecamatan Asembagus dan dilanjutkan di Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu, (29/01/2022). 
 
Diberitakan sebelumnya Cak Nono pengusaha muda ini sering melakukan giat sosial di beberapa daerah khususnya Kabupaten Situbondo. Namun dia menyasar Ibu Ibu Janda, Janda Lansia dan Anak Yatim tidak lain menyisihkan sebagian rejekinya bagi yang membutuhkan. Memang dengan berbagi tidak mengurangi rejeki kita.
 
Cak Nono membenarkan bahwa, “Alhamdulillah sudah kita persiapkan 1 ton beras untuk kita bagikan kepada yang membutuhkan. Dan apa yang kami berikan semoga barokah. Amin”.
 
“Yang kami berikan tidak lain untuk mengucapkan rasa syukur kita dengan berbagi kepada sesama. Tidak ada maksud dan tujuan tertentu, kami hanya ingin berbagi rejeki saja. Dan untuk meringankan beban bagi janda lansia dan anak yatim”, ujarnya.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua RT. 01 RW. 03, Pak Joko Desa Asembagus mengatakan bahwa, “Kami atas nama Ketua RT mengucapkan terimakasih kepada ak Nono yang telah peduli kepada warga kami, semoga apa yang diberikan menjadi amal kebaikan”.
 
Dengan nada yang sama, Sdr. Ivan juga mengatakan, “Terimakasih banyak kami ucapkan kepada Cak Nono dan apa yang sudah diberikan sangay bermanfaat bagi warga”.
 
Baksos bertempat di rumah Sdr. Ivan yang beralamat di RT. 01 RW. 03 sekitar 50 penerima Baksos Cak Nono Berbagi yang tersebar di dua Desa yakni Desa Gudang dan Desa Asembagus. Baksos berjalan lancar dan sesuai prokes. Kemudian Cak Nono Berbagi bersandang ke Desa Awar Awar, Kecamatan Asembagus dengan menyasar Ibu Ibu Janda, Janda Lansia & Anak Yatim. Tepatnya di RT. 01, 02, 03 RW. 03 sekitar 50 warga diberikan secara langsung oleh Hj. Misyani dan putri tercintanya Ning Sela berupa beras berupa kemasan 5 kg. Bertempat di rumah Mbak Wahyuni RT. 03 RW. 03 Desa Awar Awar, Asembagus.
 
Saat dilokasi Ketua RT. 03 RW. 03 Desa Awar Awar Pak Jono, “Alhamdulillah saya atas nama Ketua RT menyampaikan “Mator Kasoon se Raje” (terimakasih banyak) semoga digantikan yang lebih besar dan selalu diberikan kesehatan serta kelancaran rejeki. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih”.
 
Kemudian acara Cak Nono Berbagi di lanjutkan ke wilayah Kecamatan Panarukan tepatnya Dusun Pesisir Utara, Desa Kilensari kurang lebih 100 warga penerima baksos. (Rm/Red)
 
 

Berita Terkait

Top