Kapolres Situbondo Tekankan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 dan Bijak Bermedia Sosial


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polres Situbondo Polda Jatim menggelar upacara bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Situbondo, Senin (18/9/2023).

((Full)) H. Muhammad Asal Situbondo‼️Tantang 3 Habib Besar Indonesia Test DNA & Siapkan Dokter‼️

Upacara dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. dihadiri Wakapolres Kompol Pujiarto,SH.MH, Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan perwakilan Polsek Jajaran serta ASN Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto dalam arahannya menyampaikan dalam waktu yang tidak lama lagi, Polres Situbondo akan menghadapi agenda besar nasional yaitu pemilu legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024. Dan sekarang ini sudah memasuki tahapan pemilu tersebut, hal ini memerlukan kesiapan sebagai personel Polri yang bertugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait Pemilu 2024, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel bahwa dalam rangka pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024 untuk tetap menjaga netralitas dan tidak melakukan politik praktis.

“ Diharapkan personel Polres Situbondo dalam setiap pengamanan kegiatan tahapan dari Pemilu tahun 2024 untuk menjaga netralitas, jangan ada melakukan keberpihakan apalagi berpolitik praktis ” pesan Kapolres Situbondo

Selain itu, Kapolres  Situbondo juga menekankan terkait penggunaan media sosial bahwa medsos telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, penggunaan yang kurang bijak dapat berdampak negatif pada individu dan institusi serta keluarga.

((Full)) Sengketa Tanah Warga‼️Kelurahan Mimbaan Situbondo‼️Tak Kunjung Selesai‼️ Mediasi Gagal‼️

“ Sebelum membuat atau membagikan konten perlu dipertimbangkan efek terhadap citra Kepolisian dan dampaknya di masyarakat. Sampaikan kepada keluarga baik istri dan anak-anak untuk menggunakan media sosial dengan bijak dan baik, kesalahan yang dibuat akan berdampak juga kepada institusi “ tegas Kapolres. (Red)

Posted in News

Berita Terkait

Top