Karyawan & Karyawati Perum Perhutani KPH Bondowoso Lakukan Donor Darah


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Peringatan bulan kesehatan dan keselamatan kerja (K3) yang ditetapkan oleh pemerintah dari tanggal 12 Januari hingga 12 Februari 2024 rupanya bukan hanya isapan jempol belaka, moment bulan K3 nasional yang bertajuk ” Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam bekerja, terjaga keberlangsungan usaha ” tersebut dimanfaatkan oleh karyawan & karyawati Perum Perhutani KPH Bondowoso dengan malaksanakan Bhakti sosial Donor Darah. Jumat, (26/01/2024).
 
Giat donor darah yang berpusat di Aula Silva Jalan A Yani 90 Bondowoso dan di ikuti tidak kurang dari 50 orang, Eko Haryanto Kasubsi Bidang K3 & Lingkungan Perum Perhutani, kepada media berujar bahwa, “Giat Donor Darah yang diselenggarakan hari ini pihaknya bekerjasama dengan Perekrutan dan Pelestarian Donor Darah Sukarela (P2DDS) Kabupaten Bondowoso”.
 
“Semoga sumbangsih darah dari seluruh karyawan Perhutani dapat memberikan manfaat besar bagi seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan”, harapnya
 
Koordinator P2DDS kabupaten Bondowoso Budiyono yang terjun langsung menangani donor darah saat dikonfirmasi, pihaknya sangat berterima kasih pada jajaran management dan seluruh karyawan karyawati Perhutani Bondowoso yang telah Sudi menyumbangkan darahnya.
 
“Insyaallah darah yang mereka sumbangkan akan bermanfaat dan dapat menolong menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan”, sambungnya.
 
Ditemui terpisah pasca mendonorkan darahnya, Eko Ali Ismail Kepala Seksi Perencanaan & Pengembangan Bisnis (Kasi PPB) Perhutani Bondowoso, mengatakan Alhamdulillah saya.
 
“Seluruh jajaran masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti Bhakti sosial Donor Darah, insyaallah giat kami akan tercatat sebagai amal ibadah dan akan mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah swt”, ungkapnya. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top