Kiai Zuhri Zaini & Kiai Fadhol: Dukung Perjuangan H. Muhammad Bela Kemaslahatan Ummat Untuk Bangsa Indonesia


Situbondo | Arjunanewsonline.com – KH. Zuhri Zaini, BA Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Probolinggo yang didampingi oleh KH. Fadlurrahman Zaini (sapaan akrab Kiai Fadhol) Pengasuh Ponpes Nurul Abror Wongsorejo, Banyuwangi bersilaturahmi di kediaman H. Muhammad di Desa Talkandang, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (11/11/2021).
 
Dalam kesempatan yang baik itu, Haji Muhammad meminta doa untuk membela rakyat atau ummat dan beliau beliau Kiai Haji Zuhri Zaini dan Kiai Haji Fadhol menyambut baik bahkan mendukung. Kemudian memberikan pesan agar bermanfaat bagi masyarakat dan memperjuangkan kemaslahatan ummat bagi agama dan Bangsa Indonesia.
 

Kiai Zuhri Zaini & Kiai Fadhol‼️Bela Perjuangan H. Muhammad‼️Bela Kemaslahatan Ummat Bagi Bangsa‼️

 
Hal inilah yang membuat haji muhammad merasa bersyukur karena didoakan dan didukung oleh para ulama. Dan akan melaksanakan pesan yang disampaikan oleh para ulama. Yang niatannya sangat mulia yang semata mata untuk kepentingan ummat, agama dan Bangsa indonesia.
 
Pantauan Arjuna News acara silaturahmi beliau beliau di kediaman Haji Muhammad penuh kebersamaan serta penuh pesan yang tersirat.
 
Haji muhammad menambahkan, “Sangat bersyukur atas kedatangan Para Kiai dan semoga mendapat barokahnya. Dan tak lupa juga penuh hormat dan ta’dim”, pungkasnya. (Anda/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top