LSM Perjuangan Rakyat Datangi RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo Pertanyakan Pelayanan Kesehatan ?


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menindak lanjuti atas kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Raya Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dan mengalami luka luka serta dirawat di RSUD dr. Abdoer Rahem ini menimbulkan beberapa pertanyaan oleh aktivis satu ini. 

Gerak Jalan Unik‼️Meriahkan HUT Kemerdekaan RI 🇮🇩 ke-78‼️Pemdes Sumberkolak, Situbondo‼️

Hal inilah yang membuat aktivis yang tidak asing lagi disebut dengan Pak Songot Hitam sebagai Ketua LSM Perjuangan Rakyat, Rachmad Hartadi bersama beberapa teman teman wartawan mendatangi RSUD dr. Abdoer Rahem di Lantai 3 untuk menemui Direktur Rumah Sakit. Namun direktur belum bisa menemui dan ditemui langsung oleh Kabid Pelayanan RSUD dr. Abdoer Rahem, Siti Rupi’ah di Ruang Pertemuan Lantai 3 RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo. Senin, (21/08/2023).
 

Yang Kabid Pelayanan RSUD, Siti Rupi’ah dalam hal ini menampung aspirasi yang disampaikan oleh Ketua LSM Perjuangan Rakyat, Rachmad Hartadi, “Atas pelayanan dokter jaga di bagian IGD dr. Abdoer Rahem dan pemintaannya yang mana selain visum, untuk memberikan data keterangan kesehatan yang sesuai fakta kondisi yang diduga pelaku atas kecelakaan motor beberapa hari lalu”.

 
“Hal inilah yang kami inginkan pihak Rumah Sakit untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan”, pungkasnya.
 
Sementara itu, menanggapi hal tersebut Kabid Pelayanan RSUD dr. Abdoer Rahem akan menyampaikan kepada pimpinan dan segera akan digelar. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top