Paku Alam: Inginkan Si Raja Dangdut Datang ke Kota Santri


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya Pemkab Situbondo akan adakan Ethnic Festival 2023 pada hari Minggu, (26/11/2023) ini dan mengundang pedangdut ternama Happy Asmara yang lagunya sangat melejit yakni “Rungkad” membuat lebih meriahkan kegiatan tersebut.
 
Namun menanggapi hal tersebut Zainul atau lebih dikenal dengan sebutan Paku Alam pendiri group Poros Tengah ini, menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan yang diadakan oleh Pemkab Situbondo apalagi mengundang artis ternama dengan menghibur masyarakat di Kota Santri. Kamis, (23/11/2023).

🔴 Buntut Penyekapan‼️Karyawan Distributor Rokok PT. Djarum Mengadukan ke Disnaker Situbondo‼️ ((Full))

“Semoga acara Ethnic Festival 2023 berjalan lancar dan sukses. Apalagi untuk hiburan masyarakat Situbondo, namun dengan datangnya Happy Asmara di Kota Santri bagi yang mau nonton harus tertib dan tidak boleh membawa benda yang berbau tajam. Tidak boleh membawa minuman keras”.
 
Menurutnya, “Tetap menjaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan. Boleh membawa pasangan, tunangan, istri. Jabgan membawa anak di bawah umur 1 tahun. Membawa makanan dan minuman sendiri, boleh bergoyang tidak boleh tawuran. Nonton gratis tidak dipungut biaya…. Jangan merusak fasum yang ada…. 😁😁🇲🇨”.
 
“Namun saya pribadi inginkan Rhoma Irama datang ke Kota Santri karena lagu yang saya sukai dari Rhoma Irama Adalah Lagu Keramat dan Lagu Kiamat”, pungkasnya. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top