Para Relawan Situbondo Kirim Bantuan ke Korban Erupsi Gunung Semeru Lumajang


Lumajang | Arjunanewsonline.com – Pasca Bencana Erupsi Gunung Semeru yang ada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur banyak relawan bermunculan, dari relawan yang memberikan bantuan tenaganya bahkan materi juga diberikan guna demi membantu sesama. Hal ini membuat para relawan Kabupaten Situbondo juga tidak mau kalah, segala komunitas hadir untuk Erupsi Gunung Semeru. Yakni yang dilakukan oleh Laskar Nusantara yang bekerja sama dengan Masyarakat, Relawan NKI Serta Relawan Korlasogi yang datang langsung ke lokasi korban bencana Erupsi Gunung Semeru.
 
Hal itu dibenarkan oleh Ketua Laskar Nusantara, Kabupaten Situbondo Rahmatullah yang datang bersama Nita dan relawan lainnya tiba dilokasi pada hari, Minggu, (12/12/2021) sekitar pukul 12:00 WIB kemarin.
 
Rahmatullah menjelaskan bahwa, “Bantuan tersebut adalah kerja sama dengan semua instansi dan sekaligus merupakan bentuk gotong royong yang dilakukan untuk membantu meringankan saudara-saudara kita yang terdampak bencana erupsi gunung semeru”.
 
Dalam kesempatan itu pula, Nita aktivis muda asal Desa Pesisir Petukangan Besuki kepada awak media mengatakan, bahwa, “Dengan bantuan ini diharapkan sedikit membantu korban Erupsi Gunung Semeru. Bantuan yang kami salurkan semoga dapat membantu dan meringankan beban para korban yang terdampak”.
 
“Kami juga berharap secepatnya kembali beraktivitas normal seperti sediakala. Amien”, pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top