Persiapan Kemah Modernisasi Wisata Sumber Pelagi Desa Tugusari, Jember Berjalan Lancar


Jember | Arjunanewsonline.com – Memaksimalkan persiapan kemah modernisasi Wisata Sumber Pelangi yang terletak di kawasan Dusun Sumbercanting, Desa Tugusari, Kecamatan Bangsal Sari, Kabupaten Jember yang akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi.

Banner BUPATI PROBOLINGGO‼️TIMPA KACA Pajero Hingga PECAH‼️Milik Advokat Situbondo‼️

Hadir dalam pelaksanaan tersebut Dr Muhammad Muslim PLT Kemenag dan juga Camat Bangsal Sari, Ketua Panitia lokal Saiful Bahri. Usaha maksimal sebelumnya sudah dilaksanakan oleh panitia lokal mulai penataan awal sampai pelebaran jalan. Hal ini demi kelancaran terselenggaranya acara tersebut.
 
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Tugusari, H. Akhmad Khoiri mengatakan kepada Arjuna News, “Dimana pelebaran jalan tersebut disambut dengan ikhlas oleh seorang warga yang merelakan tanahnya untuk diratakan demi kenyamanan pengguna jalan”. Jumat, (24/03/2023).

Enggan Bertanggung Jawab‼️Banner Bupati Probolinggo‼️Timpa Kaca Mobil Pajero Hingga Pecah‼️ (Shorts)

“Jalan ini sangatlah rawan di mana medannya naik juga menikung sangat tajam. Sehingga pengguna jalan merasa kurang bebas dan alhamdulillah pemilik tanah tersebut dengan lkhlas mengijinkan meratakan”, imbuhnya.
 
“Semoga seluruh yang berperan di dalam pelaksanaan kemah modernisasi ini mendapat barokah dari anak didik yang mengikuti kemah”, pungkasnya. (Totok/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top