Potong Tumpeng Di Awal Tahun 2024 Oleh KPH Perum Perhutani Bondowoso


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Tahun 2023 yang banyak menyimpan kenangan sudah berlalu dan saatnya kini menatap tahun 2024 dimana seluruh geliat kehidupan dan secercah harapan semua pihak bertumpu di tahun baru.
Demikian halnya yang dilakukan oleh management Perum Perhutani KPH Bondowoso, guna mengawali tugas dan tanggung jawabnya agar berjalan baik dan lancar, Ronny Merdyanto S.Hut Administratur Perhutani KPH Bondowoso melaksanakan evaluasi pencapaian kerja sampai akhir tahun 2023 dan menyerahkan surat perintah kerja sebagai target yang harus dilaksanakan oleh jajaran nya di tahun 2024.

KECAM‼️Tindakan KA. SMASA STB Agar Turun Dari Jabatannya⁉️Oleh Ketua LSM Perjuangan Rakyat‼️(Part 1)

Secara umum pencapaian kinerja KPH Bondowoso pada tahun 2023 sudah lebih baik di banding dengan tahun tahun sebelumnya bahkan untuk produksi getah menjadi pencapaian terbaik  dalam kurun waktu 7 tahun terakhir, dari target 1.350 ton realisasi 1.541,75 ton atau tercapai 114,2 %, ini merupakan kebanggaan tersendiri dan harus dipertahankan serta ditingkatkan pada tahun 2024 dan seterusnya, demikian dikatakan Ronny Merdyanto saat memberikan arahan kepada seluruh pejabat, karyawan dan karyawati bertempat di gedung aula Silva Perhutani jalan A Yani 90 Bondowoso, Rabu 3/1/24.
 
Lebih jauh Ronny menekankan akan pentingnya membangun kekompakan dan kebersamaan antar sesama rekan kerja guna mempermudah terlaksananya sekaligus tercapainya target pekerjaan agar sesuai dengan harapan. 
 
Mat Sodik Kepala Seksi Produksi dan Ekowisata (Kasi PE) Perhutani Bondowoso dalam kesempatan yang sama, menyatakan kebanggaan atas pencapaian produksi kayu dan non kayu di atas 100 %, Alhamdulillah berkat kerja keras semua petugas utamanya yang ada dilapangan penetapan target produksi oleh Direksi bisa kita raih, saya berharap kedepan seluruh petugas dapat meningkatkan kinerja mereka, pungkas nya. 
 
Pada akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Administratur sebagai pertanda awal pelaksanaan pekerjaan tahun 2024. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top