Proyek Pasar Tamanan Bondowoso Menyisakan Pilu Hingga Mempunyai Tanggungan Ratusan Juta


(Foto: Revitalisasi Pasar Tamanan Bondowoso tender dimenangkan oleh CV. Santoso Mulyo dengan kontrak Rp. 2.229.963,00 Tahum Anggaran 2022. Red).

Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Guna untuk mendukung roda perekonomian tentunya perlu adanya revitalisasi tempat yang menjadi pusat transaksi seperti halnya Pasar Tamanan Kabupaten Bondowoso ini. Sehingga Pemkab setempat tidak sebelah mata dan menganggarkan hingga milyaran rupiah guna menunjang jalannya roda perekonomian masyarakat. Sehingga masyarakat lebih optimal dengan sarana dan prasana yang memadai. Sabtu, (02/09/2023).

Proyek Pasar Tamanan Bondowoso‼️Menyisakan Pilu Hingga Mempunyai Tanggungan Ratusan Juta‼️

Namun pasca pekerjaan konstruksi yang sudah dikerjakan oleh kontraktor saat memenangkan tender proyek oleh ceveh Santoso Mulyo tahun anggaran 2022 ini masih menyisakan pilu dan pertanyaan beberapa kalangan.
 
Terkait pekerjaannya hingga berpotensi celah korupsi karena diketahui hanya digunakan untuk meminjam bendera ceveh. Jadi banyak persepsi bahwasannya kontraktor ini nakal, tak khayal menyisakan hutang ke salah satu yang menjadi syarat dukungan sebuah pekerjaan hingga ratusan juta tak terbayarkan hingga tahun 2023 ini.
 
Dan pihak kontraktor tersebut di somasi oleh Advokat asal Kabupaten Situbondo yang merupakan sebagai kuasa hukum dari udeh Sejati Bondowoso yang tidak lain toko yang menjadi syarat dukungan sebuah pekerjaan proyek agar menyelesaikan. Tak tanggung tanggung bahkan akan dipidanakan atas perbuatannya.

Kemeriahan & Kemegahan‼️Malam Resepsi 🇮🇩 Di Pendopo JUJUK KALEBUN‼️Desa Banyuputih Situbondo‼️

Hal itu diungkapkan oleh Budi Santoso, SH., MH., & Partnes selaku kuasa hukum dari UD. Sejati Bondowoso yang mana sebagai referensi syarat dukungan untuk mengerjakan pekerjaan konstruksi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top