Nasib Na’as Timpa Warga Desa Jatisari Situbondo Terkena Sabetan Clurit


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Nasib na’as menimpa Suriyanto, (56) warga Kp. Dellep RT/RW. 02/03 Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini terkena sabetan Clurit hingga alami luka robek cukup serius. Jumat, (01/09/2023).

🔴 Puncak Acara‼️Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78‼️Desa Duwet Situbondo‼️

Hal ini diungkapkan oleh keluarga korban Suriyanto, saat dikonfirmasi Arjuna News bahwa, “Kronologi kejadiannya sekitar jam 06.45 Wib. Yang mana Suriyanto pulang dari sawah dengan mengendarai sepeda mencari rumput. Namun setibanya di rumah inisial S, yang mana Suriyanto di pukul dengan menggunakan kayu. Sehingga dia terjatuh dari sepeda”.
 
“Tidak hanya itu kemudian (Inisial S
 Red) menyabetkan sabitnya (Clurit. Red), tetapi sementara itu dari arah belakang inisial P juga menyabetkan cluritnya ke arah Suriyanto”, terangnya.
 
Ia mengaku, “Akibat dari serangan itu Suriyanto mengalami luka robek di bagian lengan kanan kiri dan lebam di bagian pelipis sebelah kiri. Kemudian langsung di rawat ke Puskesmas terdekat”.

Kemeriahan & Kemegahan‼️Malam Resepsi 🇮🇩 Di Pendopo JUJUK KALEBUN‼️Desa Banyuputih Situbondo‼️

“Untuk kelanjutan prosesnya kami sudah serahkan kepada pengacara untuk mengawal kasus pengeroyokan yang menimpa Suriyanto”, pungkasnya.
 
Atas kejadian tersebut Suriyanto sudah melaporkan ke pihak Kepolisian wilayah hukum Polsek Arjasa, Kabupaten Situbondo dengan nomor Laporan Polisi Nomor LP/B/19/IX/2023/SPKT Polsek Arjasa/Polres Situbondo/Polda Jatim. (Asis Chemoth/Red)

Berita Terkait

Top