Pupuk Non Subsidi Avatara Solusi Terbaik Untuk Para Petani Dengan Harga Terjangkau dan Mudah Didapat


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Khususnya di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini penggunaan pupuk dalam pertanian sangat penting karena pupuk merupakan sumber nutrisi untuk tanaman dan juga dapat menjaga tanaman dari serangan hama.
 
 
Inilah yang menjadi dilema kepada para petani dengan membutuhkan pupuk yang bersubsidi dan non subsidi dengan harga terjangkau kerap kali kesulitan. Perbedaan harga pupuk subsidi dan non subsidi sangatlah jauh. Hal ini saat di lapangan petani seringkali kesulitan dalam membeli pupuk karena tidak memiliki modal yang cukup. 

🔴 Modus Penipuan‼️Berkedok PerBANKan‼️Puluhan Warga di Asembagus, Situbondo‼️Harus Menelan Pahit‼️

Dalam hal ini secara umum, pupuk subsidi merupakan seluruh jenis pupuk yang penyaluran dan pengadaannya memperoleh subsidi dari pemerintah. Produsen pupuk bersubsidi merupakan perusahaan yang resmi ditunjuk oleh pemerintah. Produsen mendapatkan bantuan dana dari pemerintah untuk pengadaan pupuk yang bersubsidi sehingga pupuk dapat dijual dengan harga lebih murah kepada petani. 
Namun dengan kesulitan para petaninyang sangat membutuhkan pupuk untuk pertaniannya tidaklah sulit dan harga terjangkau serta tidak sulit mendapatkannya. Yang mana pupuk non subsidi ini yang diproduksi oleh PT. Nividia Pratama khususnya untuk Kabupaten Situbondo yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo ini solusinya dengan harga terjangkau dan mudah mendapatkannya. Atau bisa menghubungi Redaksi www.arjunanewsonline.com.
Dengan disparitas harga yang terjangkau dengan slogan “Bermanfaat Sepanjang Masa” dan dengan kualitas yang baik mampu bersaing dengan non subsidi Pupuk “Avatara” bisa digunakan secara maksimal oleh para petani. 
 
 
Manfaat Produksi
Dapat digunakan segala jenis tanaman pertanian dan perkebunan dengan jumlah pemberian dapat dilihat pada jenis tanaman dan tingkat kesuburan unsur dan unsur hara yang terkandung dalam tanah. Bisa dilihat di katalog Pupuk Non Subsisi yang diproduksi oleh PT. Nividia Pratama Pupuk “Avatara”. (Yit/Red)

Berita Terkait

Top