Ribuan Peserta Jalan Santai Kerukunan Tumpah Ruah Peringati HAB ke 78 Tahun 2023 Oleh Kemenag Situbondo


(Foto: Kemenag Situbondo Gelar Jalan Santai Kerukunan & Bazar UMKM Produk Halal Peringati HAB ke 78 Tahun 2023. Red).
 

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka memperingati HAB (Hari Amal Bhakti) Kemenag ke 78 Tahun 2023. Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Situbondo gelar jalan santai kerukunan dan Bazar UMKM Produk halal.

 
Pantauan Arjuna News kegiatan HAB ke 78 tahun 2023 ini diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari seluruh stakeholder dibawah naungan Kemenag Situbondo baik dari madrasah, KAU, Pegawai ASN maupun Non ASN dan juga P3K. Rute Jalan Santai Kerukunan start depan Kantor Kemenag Situbondo – Jalan WR. Supratman – Jalan Pantura / Jalan PB Sudirman Situbondo hingga finish depan Kantor Kemenag Situbondo. Kamis, (21/12/2023).

((Full)) Benarkah⁉️Mobil Polres Situbondo‼️Dipakai Kegiatan Proyek‼️Di Desa Kalibagor Situbondo‼️

Dalam kesempatan itu, Plt. Kankemenag Situbondo, H. Ali Masyhur, pada momen JJS HAB ke 78 2023 menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama, berbangsa dan bernegara.
 
“Beliau menghimbau agar pelaksanaan jalan santai kerukunan ini agar menjaga ketertiban di jalan. Sehingga tidak mengganggu jalannya lalu lintas”, jelasnya.
(Foto: Saat pelaksanaan Jalan Santai Kerukunan diikuti ribuan peserta seluruh stakeholder dibawah naungan Kemenag Situbondo, Jatim. Red).
 
Ditempat yang sama, Dr. Mohammad Faris, M.Pd.I. Kasi Pendma Kemenag Situbondo juga menyampaikan, dalam pelaksanaan jalan sehat kerukunan ini agar seluruh stakeholder dibawah naungan Kementerian Agama (Kemenag Situbondo. Red) baik dari Madrasah, KAU, Pegawai ASN maupun Non ASN dan juga P3K. 
 
Menurutnya, “Kegiatan yang dimaksud agar dapat mengimplementasikan jalan sehat kerukunan ini dalam kehidupan sehari hari di masyarakat sekitar. Sehingga kita dapat rukun secara beragama dan antar umat beragama di lingkungan sekitar maupun dalam berbangsa dan bernegara”, ujarnya sekaligus Ketua Panitia.
 
“Berhubung jalan santai kerukunan ini di Jalan Pantura dan seputar kota. Dihimbau seluruh peserta harus selalu menjaga ketertiban dan terutama tidak mengganggu jalan umum”, pungkasnya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top