Itu Fitnah ! Mobil Polres Bondowoso Dipakai Kegiatan Proyek di Desa Kalibagor, Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya video berdurasi 00.33 detik ini yang sempat menjadi pusat perhatian publik dan menjadi viral di medsos mengenai Mobil Dinas Polres Bondowoso berada di area proyek Tembok Penahan Tanah (TPT) di Dusun Bendungan, Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. Siapakah yang membawa mobil tersebut dan apa maksud serta tujuannya berada di area proyek.

((Full)) Benarkah⁉️Mobil Polres Bondowoso‼️Dipakai Kegiatan Proyek‼️Di Desa Kalibagor Situbondo‼️

Setelah Tim Media Arjuna News menelusuri kebenarannya ternyata mobil Dinas Polres Bondowoso tersebut diperbaiki di salah satu bengkel mobil di Kabupaten Situbondo dan hanya test drive. Selasa, (19/12/2023).
 
Saat ditemui Arjuna News pemilik Indonesia Motor Situbondo (IDS), Ko Iwan membenarkan bahwa Mobil Dinas Polres Bondowoso memang benar berada disana seperti yang terlihat dalam video itu, “Namun hanya digunakan untuk uji coba kendaraan. Dan secara kebetulan saja mau membeli mangga dan sekalian uji drive (Area Proyek Desa Kalibagor, Situbondo. Red)”.
 
“Iya benar mobil yang dimaksud ada dilokasi (Mobil Polres Bondowoso. Red), namun itu hanya dipakai untuk uji coba kendaraan dan kebetulan akan membeli mangga”, ungkapnya.
 
“Bukan hanya mobil dinas polres bondowoso kami perbaiki kendaraannya. Ada juga dari mobil dinas Polres Situbondo juga ada disini kami perbaiki”, imbuhnya.
 
“Perlu diketahui mobil polisi yang terlihat dalam video tersebut tidak digunakan untuk kegiatan proyek. La wong hanya parkir doank, ya aneh aja kok sampai viral seperti itu, itu kan fitnah”, pungkasnya dengan mengakhiri wawancaranya dari rekan rekan wartawan. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top