Sambut Bulan Suci Ramadhan, Giat Kampung Pancasila Situbondo Adakan Silaturahmi di Masjid Baitul Aziz


(Foto: Sambut Bulan Suci Ramadhan, Giat Kampung Pancasila Situbondo Adakan Silaturahmi di Masjid Baitul Aziz).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah Kampung Pancasila GPM RW. 12 Desa Curah Jeruh, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo adakan tasyakuran untuk lebih mengeratkan tali persaudaraan. Kamis, (31/03/2022) malam.

🔴 Situbondo Go Internasional‼️Hingga UNFPA PBB Berkunjung‼️Ini Tujuannya⁉️

Giat Kampung Pancasila bertempat di Masjid Baitul Aziz dan dihaduri oleh Pengurus Takmir Masjid Baitul Aziz, Tokoh Agama Ust. Rohibul Fahmi, Ust. Khairul Anwar, Ust. Suprapto, Ust. Ibnu Hajad, Tokoh Pemuda, Warga GPM RW 12, Ketua RT 01-07, dengan diawali Sholat Maghrib berjamaah.
 
Dan kemudian dilanjutkan ceramah dalam menyambut Bulan Suci Romadhan. Setelah itu sholat Isya’ berjamaah hingga akhir acara ramah tamah.

🔴 Pembacaan Teks PANCASILA‼️Di Kampung Pancasila GPM‼️Desa Curah Jeru Situbondo‼️Begini Reaksinya⁉️

Dalam ceramahnya mengatakan, “Semoga nantinya di dalam menuaikan Ibadah Puasa kita di beri kesehatan dan keselamatan sekeluarga. Dan juga keluarga yang meninggalkan kita semoga di ampuni dosanya, amal ibadahnya diterima Oleh Allah SWR, Husnul Hotimah”, ujar Ust. Rohibul fahmi para jamaah.
 
Senada juga disampaikan oleh Ketua Kampung Pancasila, Agus Seniman mengatakan bahwa, “Dengan mengadakan acara silaturahmi yang dikemas dengan syukuran bersama dapat mengeratkan tali persaudaraan antar Muslim. Apalagi menyambut bulan yang penuh barokah ini (Bulan Suci Ramadhan)”, katanya.
 
“Dan terlepas dari doa doa kita untuk menjadi lebih baik dan meminta keselamatan serta keberkahan dunia akhirat”, pungkasnya. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top