Selain Go Internasional dengan Nama Golden Wood Coffee Situbondo, Mempunyai Cita Rasa Yang Tinggi


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Masih berbicara kopi, karena mayoritas kopi adalah seduhan masyarakat luas. Dari kopilah kita bisa berdiskusi, bercengkrama dan berinspirasi. Salah satunya Kopi Taman Dadar Desa Curahtatal juga mendunia dengan nama Golden Wood Coffee Situbondo.
 
Golden Wood Coffee memiliki banyak keunggulan, Kopi Taman Dadar Desa Curahtatal khas Situbondo ini terus diduniakan, bahkan beberapa buyer ternama khusus datang ke kota santri untuk bekerjasama dan lebih memasarkan ke pecinta kopi luar negeri. Dengan ini Golden Wood Coffee Situbondo, branding kopi Situbondo di pasaran internasional dipastikan lebih mudah. Mengingat, selama ini sudah banyak penghargaan yang diraih kopi Situbondo, baik tingkat lokal, nasional, hingga internasional.
 
Diakuinya, saat pembukaan stand saat Festival Kopi & Tembakau bertempat di Alun Alun Situbondo, “Memang kopi jenis arabika dan robusta ada 3 jenis yakni Kopi Tubruk, Golden Wood Coffee, & Ratona Kopi. Dan untuk Golden Wood Coffee penjualannya sampai ke Eropa”, ucapnya. Minggu, (28/08/2022).
 
Sebelumnya Kopi yang berasal dari Kopi Taman Dadar Desa Curahtatal ini mendapat berbagai penghargaan yang diraih Golden Wood Coffee Situbondo, baik tingkat nasional hingga internasional. Hal inilah cita rasa kopi Golden Wood Coffee tidak diragukan lagi.
 
Tak heran jika selama ini sudah banyak penghargaan yang berhasil disabet kopi Situbondo atau Golden Wood Coffee. Sederet penghargaan yang diterima di antaranya pada 2010 menjadi juara 1 Kopi Nasional. Pada tahun 2016 menyabet juara 1 dunia dalam lomba kopi internasional di Bali, dan tahun 2017 meraih juara 1 nasional kopi robusta. Mari kita bangga dari asli hasil bumi kota santri. Jayalah Situbondoku. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top