Selamat Jalan Kawan, Wartawan Senior Situbondo Penuh Dedikasi Meninggal Dunia Saat Bertugas


(Foto: Almarhum Sarwo Edy saat meliput di lokasi penemuan mayat di Desa Awar Awar, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur sebelum meninggal dunia. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Siapa menyangka ajal akan menjemput kita semua. Saat beraktifitas kerja, sedang bersantai dirumah atau lainnya. Hal ini terjadi kepada seorang wartawan senior asal Kabupaten Situbondo ini, Sarwo Edy wartawan di salah satu media Suara Jatim Post (SJP) saat menjalankan tugas atau usai melakukan peliputan sebagai jurnalis pada hari Minggu, (21/05/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wib mengalami kecelakaan di Desa Bantal, Kecamatan Asembagus.
 
Informasi yang dihimpun Arjuna News Almarhum Sarwo Edy sempat melakukan peliputan penemuan mayat, namun saat perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan kontra sesama pengendara sepeda motor.

Kumpulan Pernyataan‼️Permasalahan Tanah Di Desa Selomukti, Situbondo‼️2 Nama Berbeda⁉️

Dimana profil Almarhum Sarwo Edy dikenal mempunyai etos kerja dan penuh dedikasi dalam bertugas sebagai jurnalis. Jadi rekan rekan se profesinya sangat merasa kehilangan dan tidak menyangka Almarhum Sarwo Edy terlalu cepat dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt. dan khusnul khotimah. Amin.
 
Kami segenap keluarga besar Arjuna News Online turut berduka cita dan merasa kehilangan dengan sosok (beliau) Almarhum Sarwo Edy wartawan senior yang mempunyai dedikasi tinggi sebagai jurnalis. Tentunya hal ini menjadi tauladan untuk rekan rekan seperjuangan, se profesi untuk lebih semangat untuk menjalankan tugas hingga akhir hayatnya.

🔴 Explore Wisata Labuhan Merak, Situbondo, Berjuta Pesona Mata Memandang

Sarwo Edy dimata Agus Sodu merupakan sesosok pribadi yang baik, dan tidak pelit terhadap ilmu. Agus Sodu yang juga sebagai Jurnalis di Media TIN (Teropong Indonesia) mengatakan bahwa, “Saya merasa sangat kehilangan atas kepergian mas Sarwo Edy yang telah banyak membimbing saya dalam menulis, suka dan duka sudah sering saya alami bersama beliau dan keluarga, apalagi istrinya (beliau) Alm. Sarwo masih sahabat istri saya”, ucapnya.
 
“Semoga diterima segala amalnya serta di ampuni segala khilaf dan dosanya. Dan pada akhirnya saya mengucapkan selamat jalan senior, sahabat, sodara Sarwo Edy, Insyaallah Husnul Hotimah, karena wafat saat menjalankan tugas”, pungkasnya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top