Akhirnya Ditemukan Meninggal Muadzin Asal Situbondo 300 Meter Awal Ditemukan Motor Miliknya


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya setelah kurang lebih seminggu dilaporkan hilang usai mencari rumput, akhirnya Pak Sukdin (60) warga Dusun Barat, Desa Awar-awar, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dengan kondisi tubuh terlentang di pematang di areal tanaman tebu setempat. Sekitar 300 meter dari tempat ditemukannya sepeda motor miliknya. Minggu, (21/5/2023).

Kumpulan Pernyataan‼️Permasalahan Tanah Di Desa Selomukti, Situbondo‼️2 Nama Berbeda⁉️

Ditemukannya mayat Pak Sukdin pertama kali oleh Erfan (45), salah seorang warga  Desa Awar-awar yang sedang mencari rumput. Dengan kondisi mulai menyebar bau anyir hingga ratusan meter.
 
“Berawal saya menduga bau anyir itu bangkai binatang. Namun setelah saya telusuri ternyata mayat Pak Sukdin yang dilaporkan hilang sejak pekan lalu”, kata Erfan.
 
“Selanjutnya saya melaporkan ke Kepala Desa (Kades) yang dilanjutkan ke Polsek Asembagus dan tim Sar Gabungan, yang sedang melakukan pencarian”, sambungnya.
 
Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Situbondo, Puryono mengatakan, sebetulnya tempat ditemukannya mayat Pak Sukdin sudah dilewati Tim Sar gabungan. Namun tidak menemukan mayat seorang muadzin tersebut.

SITUBONDO Asyik || Cover 13 Destinasi Wisata Kabupaten Situbondo, Jatim‼️

“Saat ditemukan oleh warga sedang mencari rumput, tim Sar gabungan sedang melakukan pencarian di areal tanaman tebu Desa Agel, Kecamatan Jangkar”, jelasnya. (Erfan/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top