Seorang Bocah Dikabarkan Hilang Terseret Ombak di Pantai Monano


 
Gorut, Arjunanewsonline.com – Seorang bocah dikabarkan hilang di wisata pantai Monano, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). bocah yang dikabarkan hilang terseret arus ombak saat asyik mandi dan informasi  yang dirangkum media ini sekira pukul 13.45 Wita. Sabtu, (25/11/2023).
 
Korban dikabarkan hilang itu bernama Rehan Pakaya (9) yang siang hari itu, korban bersama 3 temannya datang mandi di wisata pantai Monano. Ketiga bocah tersebut sedang asyik mandi, salah seorang  setempat melarang dan meminta agar para bocah segera pulang ke rumahnya masing-masing karena, cuaca sedang mendung dan disusul angin cukup kencang.
 
Sayang, larangan itu tidak digubris oleh ketiga bocah yang tengah asyik mandi di wisata. Tak lama kemudian, 1 orang dari 4 bocah dikabarkan telah hilang dan kabar itu dengan cepat sampai ke telinga beberapa warga disekitar warga pun langsung mendatangi wisata pantai Monano untuk memberikan pertolongan seperti beberapa warga nelayan langsung terjun untuk mencari korban dengan menggunakan jaring.
 
Berita ini hingga naik Online korban sampai saat ini ada informasi dan  selanjutnya upaya pencarian terus berlangsung.
 
“Bahkan, tim Basarnas wilayah Gorut, BPBD Kabupaten Gorut, unsur TNI dan Polri dibantu pemerintah desa, kecamatan dan masyarakat masih melakukan pencarian hingga malam sampai pukul 19.00 wita,” kata sumber warga warga setempat. (Idrak/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top