Viral ! Beli di Salah Satu Toko Elektronik Situbondo Rusak, Bikin Emosi Pelanggan


(Foto: Tampak di video seorang perempuan membanting barang beliannya, lantaran kesal dan mengucapkan “Tacik Ruwet”. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Berawal dari postingan video di akun media sosial Facebook berdurasi 0.33 detik mendadak dibanjiri komentar netizen. Lantaran unggahan tersebut menyebutkan bahwa pelanggan yang membeli di salah satu toko elektronik terletak di Jalan Irian Jaya, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini tidak mau bertanggung jawab untuk menggantinya.

VIRAL‼️Bikin Emosi Pelanggan‼️Beli Elektronik RUSAK Hingga Di Banting‼️Tidak Ada Garansinya⁉️

Pantuan Arjuna News unggahan berupa video dengan durasi 0.33 detik itu melalui Akun FB atas nama Nur Cahyono dengan caption Toko Bintang Jl. Irian Jaya Bermasalah.
 
Isi percakapan video tersebut menyebutkan yang di unggah 10 jam lalu, “Toko Bintang Jalan Irian Jaya tidak mau bertanggung jawab beli tidak sampai 1 x 24 jam rusak. Ditanya garansinya ini, tidak mau diperbaiki, uang kembali separuh juga tidak mau……..”, ucapnya dalam durasi 0.14 detik. Selasa, (20/09/2022).
 
Tampak di video tersebut pelanggan yang tidak diketahui berasal dari mana ini emosi serta membanting barang yang dibelinya tepat di depan toko dan memvideonya. Dan menyebutkan di akhir videa, “Tacik, tacik ruwet”, ucapnya.
 
Sontak membuat beragam komentar netizen bertanya tanya dan video tersebut menjadi viral di beberapa media sosial yakni Group Whatsapp dan Facebook. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top