Warga Dawuhan RT 02 Lingkungan Parse Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Adakan Berbagai Macam Lomba


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 77, RT 02. RW 03 Lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Jawa Timur. Adakan beberapa acara termasuk peresmian gapura yang di namakan gang PARKIT (Parse bangkit) dan dilanjut dengan jalan sehat serta dimeriahkan beberapa lomba – lomba yang sangat menarik dan menghibur semua warga RT 02 dan sediakan 77 Doorprize. 
 

Bangkitkan Semangat‼️Momen HUT Kemerdekaan RI Ke 77 🇮🇩‼️RT. 02 PARKIT Dawuhan Situbondo‼️

Canda tawa lepas bahagian semua warga semangat untuk mengikuti lomba di bulan Agustus. Salah satunya lomba balap karung yang dimana semua peserta diwajibkan memakai helm dan berjongkok sambil berlari. Minggu, (28/08/2022).
 
Tawa bahagia nampak tersorot di wajah warga RT 02, yang terus mensupport para peserta lomba Agustus ini yang diselenggarakan pada hari Minggu 28 Agustus 2022.
 

Beginilah Kalau Emak Emak Beraksi‼️Momen HUT Kemerdekaan RI Ke 77‼️Warga RT. 01 Mimbaan, Situbondo‼️

Dwi Restu Selaku Ketua RT mengatakan. “Saya pribadi sangat bangga terhadap warga RT 02, yang semua ikut berpartisipasi dalam rangka acara memperingati HUT RI yang Ke – 77, insaallah tahun depan kami bersama pengurus RT akan adakan kembali yang lebih seru lagi dari pada hari ini”, Ucapnya.
 
Kadari wakil RT 02 sekaligus ketua Panitia juga mengatakan. “Pertama – tama kami ucapkan terimaksih kepada segenap panitia dan warga RT 02. Yang telah membantu mensukseskan acara ini dari awal hingga akhir. Acara ini kami selenggarakan guna untuk memperingati HUT RI yang Ke – 77, semoga dengan terselengaranya acara ini warga kami RT 02. RW. 03. Lingkungan Parse, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, akan lebih kompak lagi untuk terus berjuang membangkitkan lingkungan kita dengan slogan PARKIT ( Parse bangkit ), harapanya. (Tim/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top