Beach Forest Terima Penghargaan Terbaik Pengembangan Destinasi Wisata Alam Wilayah KPH Bondowoso


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Tempat Wisata alam Beach Forest Situbondo menerima penghargaan dari KPH Bondowoso atas prestasinya dalam pengembangan destinasi  wisata alam wilayah Perum Perhutani KPH Bondowoso di Kabupaten Situbondo. Sabtu, (30/12/2023). 
 
Penghargaan tersebut di terima pengelola tempat wisata disela – sela acara lomba mewarnai tingkat Taman Kanak – Kanak (TK) yang diadakan dalam rangka Anniversary Wisata Beach Forest ke-2. 
 
“Kebetulan Anniversary kita itu memang berdekatan dengan tahun baru, alhamdulilah lonjakan pengunjung diakhir tahun ini sangat luar biasa, dan yang lebih spesial lagi pada Anniversary atau ulang tahun tempat wisata Beach Forest ke-2 ini kita mendapat penghargaan dari KPH Bondowoso, ” tutur H. Sulaiman selaku pengelola temoat wisata Beach Forest.
 
H.Sulaiman berharap dampak dari penghargaan yang diterima adalah terciptanya kepuasan pengunjung wisata alam sehingga promo wisata semakin meningkat, “Kepuasan dari pengunjung selain berdampak positif terhadap pengelolaan Wisata alam Baech forest ini tentu  juga akan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat desa sekitar lokasi wisata yang mendapat amanah pengelolaan hutan negara melalui Perhutani, ” ucapnya. 
 
Acara mewarnai tingkat TK dalam rangka Anniversary Beach Forest ke-2 juga di hadiri Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj. Khoirani, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H, perwakilan KPH Bondowoso, Ketua Komisi IV DPRD Situbondo dan beberapa pejabat Pemkab Situbondo. (Red)

Berita Terkait

Top