DPC Partai Gerindra Situbondo Deklarasikan Probowo Subianto Capres 2024 Mendatang


(Foto: Seluruh Kader & Pengurus DPC, PAC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo, Jawa Timur Mendeklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Situbondo gelar deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) untuk Pilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.
 
Deklarasi Bapak Prabowo Subianto dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus DPC, PAC seluruh Kabupaten Situbondo yang tersebar 17 Kecamatan. Bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra beralamatkan di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu, (07/08/2022).
 
Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Djaenur Ridoh saat memberikan sambutan mengatakan bahwa, “Kalau kita sebagai kader yang baik dan loyalis kepada Partai Gerindra mendukung penuh untuk Bapak Prabowo Subianto sebagai Ketum kami untuk maju di Pilpres 2024 mendatang”.
 
“Dan bilamana ada kader maupun pengurus Partai Gerindra kami tidak segan segan akan memberikan sanksi yang keras. Kalau pun misal membelot pasti akan kami keluarkan”, tegasnya yang sekaligus juga sebagai Wakil Ketua DPRD Situbondo.
 
Masih Djaenur, “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para kader, loyalis serta para pejuang yang sudah mendahului hingga Partai Gerindra pemenang Ketiga khususnya di Kabupaten Situbondo. Semoga tahun pilihan Caleg berikutnya bisa dimenangkan oleh Partai kita”.
 
Ia berharap, “Kami yakin khususnya Kabupaten Situbondo Pilpres 2024 mendatang 70% akan meraih kemenangan dan kami optimis. Karena 2 kali Pilpres kita sudah meraih kemenangan”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top