Mantan Dewan Narwiyoto Terpilih Jadi PAW Kades Klatakan, Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Acara Musdes PAW Desa yang diikuti oleh 3 (tiga) calon yakni nomor urut 1. Narwiyoto, SH, 2. Burai’i, 3. Hj. Surya Cahyani, S.Pd. Jumlah seluruh peserta undangan 200 orang, kemudian yang hadir 198 hasil perolehan suara sah dalam Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Bertempat di pendopo balai desa sekitar 08.00 wib sampai selesai. Selasa, (10/05/2022).

Ini Kata Narwiyoto‼️Kades PAW Terpilih‼️Desa Klatakan, Situbondo‼️

Hadir dalam PAW Desa Klatakan Forkopimka Kecamatan Kendit, Kadis DPMD Kabupaten Situbondo, Anggota DPRD Situbondo, dan beserta undangan yang hadir.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia PAW Desa Klatakan membenarkan bahwa, Muhammad Irwan, S.Pd.
 
“PAW Desa Klatakan dilaksanakan hari ini Selasa, (10/05/2022) yang diikuti oleh 3 calon yakni nomor urut 1. Narwiyoto, SH, 2. Burai’i, 3. Hj. Surya Cahyani, S.Pd. Dan dalam penghitungan suara sah ada 198 orang yang hadir 2 tidak hadir”.
 
Lanjutnya, “Pemilihan antar waktu berjalan lancar dan sukses. Dan hasil perolehan suara sah dari 198 yakni nomor urut 1. Narwiyoto mendapat 83 suara sah, 2. Bura’i mendapat 42 suara sah, dan 3. Hj. Surya Cahyani, S.Pd. 73 suara sah. Jadi dimenangkan oleh nomor urut 1. Nariwiyoto menjadi Kades PAW Klatakan terpilih”, tandasnya.
 
Ditempat yang berbeda, Narwiyoto, SH Kades PAW Terpilih menyatakan bahwa, “Bersyukur atas apa yang sudah diamanahkan oleh masyarakat khususnya Desa Klatakan. Dan untuk itu hal ini mari kita bersyukur untuk merayakan kemenangan tanpa uforia yang berlebih seperti halnya konvoi”, harapnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top