MIRIS ! Pelantikan Kades di Pendopo Situbondo Wartawan di Batasi Saat Peliputan


(Foto: Saat beberapa wartawan tidak diperbolehkan masuk untuk meliput kegiatan Pelantikan Kades Kabupaten Situbondo yang hanya segelintir. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sangatlah miris yang mana kebebasan pers menjadi taruhan. Sementara itu beberapa wartawan saat ingin masuk untuk peliputan Pelantikan segelintir Kepala Desa (Kades) bertempat di Pendopo Kabupaten Situbondo, wartawan tidak diperbolehkan masuk.
 
Beberapa wartawan yang hendak meliput dihalang halangi, namun sempat terjadi argument petugas jaga yang tidak memperbolehkan masuk. 

🔴 MIRIS‼️Kebebasan PERS Dikebiri‼️Saat Meliput Pelantikan Kades di Pendopo Situbondo‼️ ((Full))

Salah satu wartawan dari Arjuna News dengan beberapa wartawan lainnya menanyakan, mengapa tidak diperbolehkan masuk, “Kami hanya menjalankan SOP dari pimpinan, jadi hanya bagi undangan saja yang diperbolehkan masuk dan memakai ID Card (Tanda Pengenal)”, jelasnya. Rabu, (07/12/2022).
 
Padahal saat beberapa wartawan sudah mengenalkan identitas diri dan hendak ingin masuk untuk peliputan. Hal ini sangat disayangkan sekali kebebasan pers sangat di batasi oleh Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Situbondo, Jawa Timur. (Red)

Berita Terkait

Top